💗 my innocent boy 💗

5K 171 3
                                    

3rd oneshoot of this series

*

*



*

⚠️🔞 WARNING: GRAPHIC SEXUAL CONTENT, IMPLIED MPREG! 🔞⚠️

*




*

Taeyong masih berbalutkan handuk dan sedang mengeringkan rambutnya saat seseorang membunyikan bel pintu depannya. Dia melihat jam diatas nakas, pukul 8 malam.

Dia berjalan menuju monitor, melihat di layar siapa orang yang berada di balik pintu nya.

Dia disambut oleh wajah tampan berlesung pipi yang dibingkai oleh rambut cokelat fluffy yang sudah mulai agak panjang.

"Adek? Sama siapa kesini?" tanya Taeyong setelah membuka pintu, mempersilahkan Jaehyun masuk.

"Dianter Tante Soojung," jawab Jaehyun, tersenyum canggung. Taeyong mengernyit, gerak-gerik Jaehyun lebih kaku dari biasanya.

Apa ini karena chatnya yang sebelumnya?

Apa Jaehyun canggung karena Taeyong mengajaknya 'nganu'?

Pasti Tante Soojung sudah spoiler ke Jaehyun soal apa itu 'nganu'. Taeyong tahu betul sifat wanita itu. Taeyong mungkin berpikiran kotor, namun Tante Soojung omongan dan tindakannya juga kotor. Dibanding Mama Jaehyun, kakaknya, yang betul-betul menjaga Jaehyun agar tetap 'suci'... Dia malah ingin mengajari Jaehyun semua hal berbau 18+.

"Jaehyun udah gede, Kak, biarin aja kali..." ucapnya saat Taeyong menanyakan pada Mama Jaehyun soal 'batasan aktifitas fisik' dalam hubungannya dengan Jaehyun.

Mama Jaehyun masih tidak rela melihat Jaehyun yang sudah besar. Umur anaknya itu akan menginjak 20 tahun dalam beberapa bulan tapi masih belum mengerti apa-apa soal seks. Waktu Jaehyun mulai pacaran sama Taeyong, dia memang menjelaskan beberapa contoh kontak fisik paling dasar seperti pegangan tangan, pelukan, kecupan ringan... Namun dia selalu wanti-wanti untuk tidak sampai ke tempat tidur karena... Ah membayangkannya saja berat! Anaknya tidak polos lagi adalah ketakutan terbesarnya.

Tapi akhirnya Mama Jaehyun berusaha ikhlas. Dia hanya memohon pada Taeyong untuk pelan-pelan saja. Jangan langsung digas.

"Pasti, Ma," jawab Taeyong penuh penekanan.

Dia juga tidak mau merusak Jaehyun. Dia hanya ingin bisa lebih intim, menikmati kehangatan berdua, dan menyalurkan rasa sayangnya ke Jaehyun.

Karena siapa yang tahan melihat wajah tampan nan menggemaskan itu tanpa setidaknya menciumnya?

Jaehyun dan Taeyong sudah pacaran kurang lebih 8 bulan dan kontak fisik yang mereka lakukan hanya sebatas pegangan tangan dan pelukan itupun tidak intens. Hanya pas nonton dan mereka duduk bareng di sofa, Taeyong merangkul Jaehyun.

Sering Taeyong tergoda untuk nyosor tapi dia masih memikirkan consent dari Jaehyun. Dan juga Mamanya, tentunya, karena Taeyong bertekad hanya akan mulai meluncurkan aksi kalau sudah dapat restu dari orang tua Jaehyun.

"Ngapain berdiri disitu, sini duduk, kayak baru pertama kali aja," Taeyong sudah berdiri dekat sofa sementara Jaehyun masih mematung di depan pintu.

Menggemaskan, itu saja yang bisa dipikirkan Taeyong. Dia tersenyum tipis. "Kakak pakai baju dulu ya, kamu duduk aja sini,"

Jaehyun cuma mengangguk.

Taeyong pun langsung kembali ke kamar untuk berpakaian dan saat dia kembali ke ruang tamu, Jaehyun sudah duduk di sofa. Namun dia tidak banyak bergerak, kepalanya tertunduk dan jari-jari indahnya bermain dengan ujung sweater nya.

Peaches 🍑 (Taejae / Yongjae Oneshots)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang