DΣΛЯ MY FΛƬΣ ПΛMΣ - CHAPTER. 7

154 73 7
                                    

Happy Reading

"Emmm, ge... Sebenarnya. "

AK menoleh ke arah Hao Yu saat adiknya itu membuka suara.

"Pai juga sudah bertemu dengan fate namenya Pai." Jedanya sebentar—

"Dia, Keyu. "

"Keyu? Siapa dia?" tanya AK. Seingat dan sepengetahuannya Hao Yu tidak pernah menyebut nama Keyu.

"Apa dia teman sekelasmu?" tanya AK lagi.

Hao Yu menghela napasnya. "Iya ge, dia teman sekelasku, dan dia juga orang yang membully Jiayuan. Walaupun kami sekelas, Pai tidak pernah menganggapnya teman." jawab Hao Yu.

"Apa kamu yakin kalau Keyu fate namenya?" tanya AK, dan Hao Yu terlihat tidak yakin dengan ucapannya tadi.

"Yaa... Pai enggak yakin seratus persen sih ge, tapi dengan apa yang aku alami dan yang aku dengar dari Zhennan, aku selalu mimisan saat berhadapan dengan Keyu."

"Jadi selama ini Pai mimisan itu karena Keyu? Bukan karena pai mengidap suatu penyakit?"

Hao Yu mengangguk mengiyakan pertanyaan kakaknya.

Sekarang AK mengerti kenapa belakangan ini setiap kali ia bertemu dengan Lin Mo selalu saja ingin bersin, ternyata itu adalah tanda dari fate namenya.

Lalu, kembali ke adik semata wayangnnya. Jika Keyu memang benar fate name Hao Yu, itu bisa dibuktikan melalui tatto yang berada di punggungnya.

Tanpa Permisi AK langsung membalikan badan Hao Yu yang awalnya berhadapan dengannya. AK melepaskan pakaian yang di kenakan Hao Yu, namun dihentikan oleh Hao Yu.

"GE!! A-apa yang gege lalukan?!" teriak Hao Yu sambil memeluk tubuhnya.

AK memutar bola matanya malas. Ia menarik tubuh Hao Yu dan perlahan menaikan pakaian yang dikenakan si adik.

"Jika inisial namanya dan tatto di punggungmu sama, maka benar Keyu adalah jodohmu."

Hao Yu membiarkan kakaknya menaikan t-shirtnya dan membiarkan kakaknya melihat lebih dulu siapa inisial fate namenya.

Ini adalah kali pertama Hao Yu melihat tatto yang terukir di punggungnya. Ia memang sangat excited dengan fate name namun Hao Yu tidak pernah sama sekali ingin melihat fate name nya. Ia mau menjadikannya sebuah kejutan tersendiri.

"Ge!" panggil Hao Yu. Hanya untuk melihat sebuah tatto tidak menguras banyak waktu, namun AK diam tanpa suara.

"Gege!!" panggilnya lagi, namu masih tidak ada jawaban dari AK .

Apa mungkin AK telah mendapat kutukan menjadi batu karena melihat tatto yang bersinar di punggung Hao Yu?

"AK Liu Zhang!!" teriak Hao Yu sekali lagi dengan memanggil nama lengkap kakaknya. Untung saja kakaknya tidak mendapat kutukan seperti yang ia pikirkan.

"D" ucap AK.

"Hah? 'D' maksudnya apa ge?" tanya Hao Yu yang masih membelakangi kakaknya.

"inisialnya 'D' bukan 'K'"

Hao Yu mengambil ponselnya dan menyuruh kakaknya untuk mempotret fate name nya, ia tidak percaya dengan apa yang dilihat kakaknya, ia ingin melihatnya sendiri walaupun hanya dari foto.

*

*

*

*

"Fate Name," jawab Caelan singkat.

Sontak semua yang ada di sana langsung menoleh. Jelas mereka merasa asing dengan kata-kata itu, karena mereka sama sekali belum mengerti tentang Fate Name, bahkan ada yang tidak tau Fate Name itu apa, dan orang itu bernama Wangxing.

𝙳𝚎𝚊𝚛 𝙼𝚢 𝙵𝚊𝚝𝚎 𝙽𝚊𝚖𝚎 - INTO1- FF Author Kolaborasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang