Hallo gaess apa kabar kalian semua.... Sesuai dengan judulnya ini bukan update ya.Aku cuma ingin cerita kenapa aku menghilang selama hampir 3 tahun.
Jadi begini ceritanya teman-teman ku, 2 tahun yang lalu disaat virus COVID mulai mereda aku diterima kerja di tempat impian menjadi staff. Aku semakin sibuk dengan pekerjaan sehingga aku menunda posting new chapter, cerita sudah ku buat namun hanya ku simpan di catatan.
Nah, disaat aku sedang mood posting cerita tiba-tiba hal buruk terjadi....
Ya benar gaes, HP jadul yang selama ini menemani ku membuat cerita MATOT alias Mati Total. Aku kehilangan semuanya, termasuk file cerita yang selama ini aku tulis, aku sedih banget gaes, sempat putus asa untuk melanjutkan cerita.
Ditambah aku melupakan semua kata sandi, mulai dari sandi email sampai sandi Wattpad. Itu yang membuat ku tidak pernah membuka akun Wattpad lagi selama bertahun-tahun, dari 2022 sampai dengan 2024.
Aku memilih fokus bekerja dan melanjutkan hidup normal tanpa membuat cerita, hingga akhirnya INTO1 pun disband 🥹 inspirasi ku untuk membuat cerita sudah tidak bersama lagi.
Di tahun 2024 aku penasaran ingin membuka akun Wattpad lagi karena ingin membaca cerita novel, hal hasil aku mencoba mengingat kembali kata sandi email ku dan berhasil gaes, aku berhasil membuka kembali akun ini setelah 3 tahun lamanya.
Melihat masih ada yang vote dan komen cerita ku setelah lama menghilang membuat ku sedih, aku merasa bersalah kepada kalian semua readers ku tercinta.
Jadi intinya aku hanya ingin,
MEMINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA dan
TERIMAKAIH BANYAK TEMAN-TEMAN.Terimakasih sudah mewarnai hidup ku selama masa buruk COVID-19, terimakasih sudah membaca FF INTO1 ku, aku jadi punya banyak teman baru 💕🫶🏻🥰💖💝
CINTA KALIAN BANYAK-BANYAK 🫶🏻🫰🏻
aku mungkin tidak akan bisa menelanjutkan cerita ini lagi karena aku sudah kehilangan feel menulis, namun jika kalian ingin aku melanjutkan book ini lagi, aku akan usahakan walau feel nya pasti tidak akan sama seperti dulu lagi.
Well..., See you again gaess, I hope you are happy wherever you are... god bless you 🫶🏻💕
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚎𝚊𝚛 𝙼𝚢 𝙵𝚊𝚝𝚎 𝙽𝚊𝚖𝚎 - INTO1- FF Author Kolaborasi
FanficBagaimana jika jodoh sudah ditentukan sejak manusia dilahirkan? Ya, itu disebut 'Fate Name';inisial nama yang telah melekat di tubuh manusia sejak mereka lahir. Tuhan memberi manusia jalan untuk menentukan pasangan hidup yang tepat melalui 'Fate Nam...