Capture 0.4

2.2K 251 1
                                    

— Happy Reading —

.

3 tahun 7 bulan telah berlalu

Disebuah apartemen mewah, terdapat seorang gadis remaja yang tengah duduk dimeja belajarnya dengan banyaknya kertas yang berserakan dimana-mana.

Gadis itu sangat fokus akan sesuatu yang ia gambar di kertas itu.

Dan gadis itu adalah Jihan Salsabilla Firdaus. 16 tahun sudah umurnya sekarang ini.

Saat ini Jihan sedang berada di Singapura, negara pulau di lepas ujung selatan Semenanjung Malaya yang memiliki patung Merleon park sebagai ciri khasnya.

Dan kini ia tengah berkutat dengan kertas dan pena, ia saat ini sedang merancang pakaian untuk seorang yang merupakan pelanggan setianya.

Pakaian yang ia rancang kali ini adalah pakaian pernikahan dengan desain model ala kerajaan, itulah permintaan dari client kali ini.

Karena yang memesannya adalah pelanggan yang selalu setia merancang pakaian kepadanya sehingga membuat Jihan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik kepada rancangannya kali ini.

"Huahhh!! Akhirnya selesai juga ", helaan nafas keluar dimulut Jihan ketika rancangan yang ia gambar telah selesai.

3 kertas dengan gambar yang berbeda kini sudah berada ditangan Jihan, itu adalah 3 jenis rancangan gaun pengantin ala kerajaan yang Jihan gambar untuk pelanggan setianya itu.

Setelah puas menatap hasil rancangannya, ia pun mengambil ponsel disakunya dan menelpon seseorang.

"Cassy, aku sudah merancang 3 jenis gaun yang dipesan pelanggan setiaku itu, aku akan segera mengirimkan rancangannya padamu " ucap Jihan kepada si penelpon.

*Baklah Jean, aku menunggu rancangan luar biasamu itu* jawab orang diseberang telepon.

"Okelah, kau tunggu saja ".

Tut... Tut...

Setelah mengatakan itu, Jihan langsung mematikan teleponnya lalu beralih kearah komputer yang berada disampingnya itu.

Ia mengotak atik komputernya dengan lihai, setelah beberapa menit berlalu akhirnya ia telah selesai dengan urusannya dikomputer itu.

Ia telah mengirim salinan dari desainnya kepada Cessy atau dengan nama panjangnya Cassandra Aracelly. Dia ini adalah asisten atau orang yang mengurus tentang desain racangannya, ia juga lah yang mengurus butik Jihan yang berada diluar negri tepatnya dinegara Korea.

JEANFY, itulah nama brand milik Jihan. Selama 5 tahun belakangan ini Jihan memulai usahanya dengan mendirikan sebuah butik. Dan hasilnya?, ia sudah memiliki cabang di dua negara yaitu Korea dan Indonesia.

Jika butik yang berada disingapura dan Korea diurus oleh Cessy lain halnya dengan yang di Indonesia. Butik JFY di Indonesia ialah yang mengurusnya.

Kembali kepada Jihan yang kini tengah berjalan kearah kamar mandi.

15 menit kemudian, ia pun telah menyelesaikan mandinya dan memakai pakaian casual berwarna cream. Berjalan kearah meja rias untuk mengambil sunscreen dan mentap-tap kan nya diwajah, menyapukan bedak serta tak lupa mengoleskan sedikit lip tint dibibirnya.

Setelah dirasa siap, Jihan langsung mengambil mini backpack nya dan keluar dari apartemen tak lupa juga untuk menguncinya.

Sesudah mendapatkan taxi, ia pun langsung saja menuju Bandar Udara Internasional Changi Singapura.

Memang ia berencana untuk kembali ke Indonesia setelah sebulan lamanya di Singapura untuk mengurus sesuatu. Ia kini sangat merindukan kedua keponakan kembarnya itu.

Kehidupan Kedua KristyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang