- Happy Reading -
•
.Kini Jihan telah sampai dikamarnya yang berada dilantai tiga. Memang kamar Jihan itu ada dilantai tiga dan ruangan disana hanya ada kamar Jihan satu-satunya.
Rumah yang Jihan tempati ini memiliki tiga lantai. Dilantai pertama ada ruang tamu, ruang keluarga/santai, kamar tamu, dapur yang tergabung dengan ruang makan, tempat cuci baju Indoor dan juga terdapat toilet/wc disana serta tak lupa outdoor garden yang berada dihalaman belakang.
Dilantai dua ini memiliki 2 ruangan yang merupakan kamar kak Maisya dan kamar sikembar selain itu juga terdapat sebagai ruang santai untuk bermain dengan perpustakaan mini disana, ruang yang menghubungkan kebalkon.
Dilantai tiga tentu saja kamar Jihan, memiliki ruangan yang luas juga terdapat balkon/rooftop diluarnya, sebenarnya disamping kamar Jihan terdapat ruangan yang tidak terlalu luas. Ruangan itu biasanya dijadikan sebagai tempat Jihan dan teman-temannya untuk ngumpul.
Kembali kepada Jihan yang kini telah berada didepan pintu kamarnya. Sebuah pintu berwarna putih dengan corak daun kelapa yang memiliki plat kayu bertuliskan...
The Bedroom of Jihan Salsabilla Firdaus
Bunyikan lonceng sebelum masukDengan hiasan daun palsu/kertas(?) yang menjuntai serta beberapa buah lonceng dengan corak daun berwarna hijau tergantung disana.
Modelan kek gitulah, bayangin aja kek apa jadinya nanti. Pintunya tuh gw buat geser karena sama kek kamar aing. Itu juga dipergunakan untuk mengecoh seseorang, ahhaha. Oh iya, btw pintunya itu juga ada pintu khusus untuk kucing yah.
Jihan pun langsung menyingkap tirai/gordeng yang berwarna putih dan hijau itu lalu...
Creettt
Jihan menggeser pintu kamarnya, sebuah kamar dengan nuasa hijau, putih dan kelabu kini memasuki penglihatannya. Semerbak bau mint bercampur lemon masuk keindra penciumannya, aroma itu mengisi setiap sudut ruang kamar Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Kedua Kristy
Teen FictionSebelum membaca, pastikan anda sekalian untuk memfollow akun saya terlebih dahulu. Thnks all~ ••••• Ini adalah cerita tentang Kristy Aurellie, gadis cantik nan penuh dengan bakat yang meninggal akibat kecelakaan. Bukannya kealam baka ia malah bertra...