Chapter.1.Terpaksa.

830 70 1
                                    

Chapter.1.Terpaksa.

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

---

Saat ini, Wei Wuxian sedang berhadapan dengan Wen Chao dijalan yang sepi. Wen Chao sedang menghimpitnya ke dinding hingga Wei Wuxian kewalahan karena bingung harus apa.

Wei Wuxian:"Ma-mau apa kau,Wen Chao?" Tanyanya dengan cukup keras dan bingung.

Wen Chao:"Wei Wuxian...,jadilah kekasihku!,aku mencintaimu." Katanya dengan nada menekan.

Sontak, Wei Wuxian mendengar itupun menjadi sangatlah kaget dan tak percaya.

Wei Wuxian:"A-apa?" Kagetnya.

Wen Chao:"Jadilah kekasihku,Wei Wuxian! Atau aku akan..." Katanya dengan memaksa dan menyeringai.

Wei Wuxian mendengar itupun langsung melotot.

Wei Wuxian:"A-atau apa?" Tanyanya kaget dan penasaran.

Wen Chao:"Sekte Yunmengjiang akan merasakan akibatnya." Katanya sambil menyeringai.

Sontak, Wei Wuxian mendengar itupun menjadi sangatlah kaget.

Wei Wuxian:"A-apa?,KA-KAU!" Kagetnya.

Wen Chao:"Jadi.., bagaimana?,kau mau memilih menjadi kekasihku atau sekte Yunmengjiang disakiti?" Tanyanya sambil menyeringai.

Wei Wuxian mendengar itupun menjadi berpikir dengan serius,cepat,dan hati-hati karena ini menyangkut keluarga Jiang yang merupakan keluarga angkatnya dan kesayangannya.

Wei Wuxian:"Ba-baiklah, tapi aku punya syarat!" Katanya dengan tegas dan ragu.

Wen Chao mendengar itupun menjadi tidak senang.

Wen Chao:"Syarat apa?" Tanyanya dengan malas.

Wei Wuxian:"Jangan sakiti sekte Yunmengjiang!" Katanya dengan tegas dan cukup keras.

Wen Chao:"Hanya itu?" Tanyanya sambil menaikkan satu alisnya.

Wei Wuxian:"Iya."

Wen Chao:"Baiklah,aku benar-benar mencintai mu. Selama kau menikah denganku,maka aku tidak akan menyakiti mereka." Katanya sambil tersenyum.

Wei Wuxian:"Baiklah!,tepati kata-kata mu!" Katanya sambil mengangguk dan dengan cukup keras.

Wen Chao:"Kini kau adalah kekasihku." Katanya sambil tersenyum senang.

Setelah itu pun,maka Wei Wuxian dengan terpaksa mau menjadi kekasih Wen Chao demi keselamatan sekte Yunmengjiang atau selama Wen Chao tidak menyakiti Sekte Yunmengjiang karena itulah sekte yang membesarkannya.

Next, Chapter.2→

New.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang