Chapter.3.Pernikahan Wei Wuxian dan Wen Chao.

818 62 1
                                    

Chapter.3.Pernikahan Wei Wuxian dan Wen Chao.

TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Kini, pernikahan Wei Wuxian dan Wen Chao pun sudah tiba. Wen Chao langsung menikahi Wei Wuxian tanpa lamaran terlebih dahulu.

Hari ini merupakan hari pernikahan Wen Chao dan Wei Wuxian,yang sebenarnya sangat membuat Jiang Cheng,Lan Wangji,Yu Ziyuan tidak setuju dengan pernikahan ini tetapi mereka tidak bisa menolak.

Acara pernikahan yang diadakan oleh sekte Qishan Wen yang bertempat lokasi di sekte Wen di Qishan bisa dibilang cukup meriah dengan kebanyakan dihiasi warna merah,merah darah dan gambar lambang matahari.

Pernikahan berlangsung cukup meriah dan lancar,dan lumayan banyak sekte yang hadir, seperti dari Sekte Gusu Lan yang hadir adalah Lan Xichen dan Lan Wangji,dari sekte Yunmengjiang yang hadir adalah Jiang Fengmian,Yu Ziyuan,Jiang Yanli,dan Jiang Cheng,dari sekte Qinghe Nie yang hadir adalah Nie Mingjue dan Nie Huaishang,dan dari sekte Lanling Jin yang hadir adalah Jin Guangshan, dan Jin Zixuan.

Semua tamu yang hadir kebanyakan terkejut dan sangat tidak percaya bahwa Wen Chao akan menikah dengan Wei Wuxian yang merupakan Kultivator tertampan No.4 di dunia Kultivasi yang berbakat. Tapi meskipun mereka bingung bagaimana pernikahan ini bisa terjadi, beberapa dari mereka ada yang mengucapkan "Selamat!" Kepada sepasang pengantin baru itu dan atau Wen Ruohan.

Malam hari pun tiba ,yang merupakan malam pertama bagi sepasang suami-istri yang merupakan pengantin baru tersebut. Setelah menikah,tentunya Wei Wuxian yang akan tinggal di sekte Qishan Wen.

Saat ini,di kamar Wen Chao.
Ada Wen Chao yang sedang menindih Wei Wuxian bersiap untuk melakukan malam pertama mereka.

Wen Chao:"Terima kasih sudah mau menikah dengan ku,aku benar-benar mencintai mu." Katanya sambil tersenyum.

Wei Wuxian:"Ya, yang penting kau menepati janjimu itu. Dan cepatlah lakukan, aku tidak mau lama-lama,ingin tidur." Katanya dengan malas.

Wen Chao mendengar itupun menjadi menyeringai dan bergairah. Kemudian, mereka berdua pun melakukan malam pertama mereka. Sebenarnya,Wei Wuxian masih tidak percaya karena ternyata Wen Chao benar-benar mencintainya dengan tulus,tapi sayangnya Wei Wuxian menikahi Wen Chao tanpa cinta!

Next, Chapter.4→

New.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang