Chapter.4.Kemarahan Keempat Sekte Terhadap Sekte Qishan Wen.

1K 79 10
                                    

Chapter.4.Kemarahan Keempat Sekte Terhadap Sekte Qishan Wen.

TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Sudah berlalu beberapa bulan sejak pernikahan Wen Chao dan Wei Wuxian. Kini,Wei Wuxian sedang mengandung anak dari Wen Chao,yang kandungannya sudah berusia 2 (dua) bulan. Meskipun Wei Wuxian tidak mencintai Wen Chao tapi Wei Wuxian tetap akan mencoba berusaha untuk menyayangi anaknya nanti ketika lahir.

Tapi, sayangnya,sekte Qishan Wen baru saja dihancurkan oleh ke-4 (empat) sekte,yaitu sekte Yunmengjiang,sekte Gusu Lan,sekte Qinghe Nie,Dan Sekte Lanling Jin karena ulah sekte Qishan Wen sendiri yang mengebom bangunan-bangunan dari keempat sekte itu yang entah bertujuan untuk apa.

Wei Wuxian mengetahui hal itu menjadi sangat sedih karena Wen Chao melanggar janjinya dan keluarga Jiang hanya tersisa Jiang Cheng dan Jin Rulan yang masih bayi yang merupakan anak dari Jiang Yanli dan Jin Zixuan.

Saat ini, Wei Wuxian sedang di sidang di sekte Lanling Jin dan Jiang Cheng sedang berusaha untuk membangun kembali sekte Yunmengjiang.

Di aula pertemuan sekte Lanling Jin-Jinlin Tai.

Jin Guangshan:"Jadi, bagaimana menurut kalian tentang Wei Wuxian?,kita apakan dia?" Tanyanya

Lan Xichen:"Maaf Jin Zhongzhu,tapi Wei Gongzi sudah mengatakan kalau ia tidak tau apa-apa dan tidak ikut campur dalam hal-hal buruk yang dilakukan oleh sekte Qishan Wen sehingga menurut saya,Wei Gongzi tidaklah bersalah dan saya percaya padanya,terlebih Wei gongzi saat ini sedang mengandung." Jelasnya dengan jujur.

Nie Mingjue:"Aku setuju dengan Lan Xichen. Wei Wuxian memang tidak bersalah,dia tidak ada hubungannya dengan yang dilakukan oleh sekte Qishan Wen." Jelasnya.

Nie Huaishang:"Setuju-setuju, Wei-xiong tidak mungkin melakukan hal-hal jahat." Katanya membela Sahabatnya sambil menutupi setengah wajahnya dengan kipas.

Lan Wangji:"Wei Ying tidak bersalah,tidak berbohong." Katanya singkat, padat,dan jelas.

Jin Zixuan:"Aku juga setuju dengan yang lain,Adik A-Li tidak mungkin seperti itu. Aku kenal Wei Wuxian,dia bukan orang yang seperti itu,ayah." Jelasnya.

Jin Guangshan:"Bagaimana dengan anda, Jiang Zhongzhu?" Tanyanya

Sontak,semua orang pun langsung mengalihkan pandangannya ke arah Jiang Cheng.

Jiang Cheng:"Apa yang terjadi dengan keluarga ku bukanlah salahnya,tidak ada hubungan apapun dengannya. Dia tidak seperti itu. Aku sudah tau,apa alasannya kenapa dia mau dengan Wen Chao sebelumnya, ternyata itu karena supaya Wen Chao tidak menyakiti kami, keluarga Jiang,jadi sebab itulah,ia membuat kesepakatan dengan Wen Chao. Tapi,tidak tau kalau Wen Chao akan melanggar janjinya itu. Itulah yang ku dapatkan setelah mencari tau. Jadi,aku percaya pada Wei Wuxian dan Wei Wuxian adalah saudaraku,kakak angkat ku,dia sedang mengandung keponakan ku." Jelasnya dengan perasaan campur aduk,ada marah,sedih,terharu,kecewa.

Sebenarnya,Jiang Cheng masih menganggap anak yang dikandung oleh Wei Wuxian adalah keponakannya itu karena anak itu adalah darah daging Wei Wuxian tapi ia sangat kesal dan tidak rela karena ayah dari anak itu adalah Wen Chao sehingga ia hanya bisa berharap semoga nanti ketika lahir dan sudah besar anak itu tidak mirip Wen Chao.

Lan Wangji juga sebenarnya berharap semoga anak yang dikandung oleh Wei Wuxian tidak mirip dengan Wen Chao. Ia ingin anak itu nanti mirip Wei Ying saja.

Sontak,semuanya yang mendengar itupun menjadi tau apa alasan Wei Wuxian mau menikahi Wen Chao,yang ternyata alasannya adalah itu supaya Wen Chao tidak menyakiti keluarga Jiang. Mereka jadi berpikir,bahwa Wei Wuxian adalah orang yang sungguh baik karena mau mengorbankan masa depannya demi membalas budi terhadap keluarga angkatnya yang sudah membesarkan dan merawatnya.

Jin Guangshan:"Baiklah,karena semuanya sudah setuju kalau Wei Wuxian memang tidak bersalah. Maka,Wei Wuxian akan kita biarkan hidup. Tapi setelahnya,terserah dia mau tinggal dimana." Katanya membuat keputusan.

Akhirnya pun,mereka semua mengampuni Wei Wuxian karena tidak bersalah dan sedang mengandung.

Next, Chapter.5→

New.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang