Chapter.Prolog...,Kisah.

1K 66 2
                                    

Chapter.Prolog...,Kisah.

TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

animeamako

Dahulu kala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dahulu kala..,ada istana naga di langit,istana tersebut memiliki 1 (satu) putra yang merupakan pangeran putra mahkota,yang sayangnya suatu ketika putra mahkota tersebut hilang entah kemana...

Ratu dan raja naga sudah berusaha mencari sejak lama dimana-mana,namun karena darah naga emas tersebut belum bangkit. Sehingga, sangat sulit untuk menemukannya.

Tanpa ada yang tau,ada 2 (dua) kultivator pengembara yang menemukan seorang bayi yang mengalir di sungai yang hanya ada 1 (satu) kertas yang bertuliskan nama bayi tersebut, yaitu "Wei Ying,Wei Wuxian." Kultivator pengembara tersebut adalah Wei Changze dan Cangse Sanren. Kemudian,mereka pun mengambil bayi tersebut dan merawatnya serta membesarkannya seperti anak sendiri karena merasa kasian dan juga mereka belum mempunyai anak dan ingin mempunyai anak.

Lalu,apa hubungannya kedua kejadian tersebut?,kapankah darah keturunan putra mahkota yang hilang tersebut akan bangkit? Jawabannya adalah saat putra mahkota tersebut sudah merasa bahwa hidupnya dalam kebahagiaan,maka naga yang tertidur didalam tubuhnya pun akan terbangun,naga tersebut berwarna emas,sebab itulah namanya "Naga Emas.",yang membuat darahnya menjadi istimewa karena memiliki banyak manfaat dan jika ada yang mengetahuinya maka akan diincar. Darah keturunan tersebut juga bisa mengundang iblis,mayat hidup,mayat ganas karena baunya yang harum sehingga membuat tertarik untuk meminumnya. Sehingga, kebanyakan orang yang mempunyai darah keturunan tersebut maka akan merahasiakannya dengan hati-hati.

Next, Chapter.1→

New.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang