Chapter.2.Ketidaksetujuan Jiang Cheng.
TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Sudah 4 (empat) bulan Wei Wuxian menjalin hubungan dengan Wen Chao. Yang akhirnya, hubungan itu diketahui oleh Jiang Cheng dan sangat jelas bahwa Jiang Cheng tidaklah setuju.
Saat ini,di sekte Yunmengjiang.
Ada Jiang Cheng yang sedang berjalan tergesa-gesa ke kamar Wei Wuxian. Sesampainya,di kamar Wei Wuxian. Ia pun langsung mendobrak pintu kamar Wei Wuxian.BRAKK!
Jiang Cheng:"Wei Wuxian!" Katanya dengan cukup keras dan marah.
Jiang Cheng pun langsung menghampiri Wei Wuxian yang sedang agak terkejut melihatnya masuk tanpa permisi sambil berdiri di depan tempat tidurnya.
Wei Wuxian:"A-ada apa, A-Cheng?,kenapa kau terlihat marah?,apa yang membuatmu marah?" Tanyanya kaget dan bingung.
Jiang Cheng:"KAU!,Kau yang membuatku marah. Kenapa kau bisa menjalin hubungan dengan Wen Chao?, bagaimana bisa?,sudah berapa lama hubungan mu itu berjalan? Putuskan hubungan itu segera!,aku tidak setuju!,dia tidak pantas untukmu!" Katanya dengan cukup keras.
Sontak, Wei Wuxian yang mendengar itupun menjadi langsungan kaget dan bingung kalau Jiang Cheng itu taunya dari mana.
Wei Wuxian:"Ji-Jiang Cheng,kau tau dari mana?,Maaf A-Cheng,tapi aku tidak bisa bukannya tidak mau." Katanya kaget dan sambil menggeleng.
Jiang Cheng:"Tidak penting aku tau dari mana. Kenapa tidak bisa,hah?,apa dia mengancam mu?,katakan!" Katanya dengan cukup keras dan menekan.
Wei Wuxian:"Ti-tidak ko A-Cheng,dia tidak mengancamku. Maafkan aku, A-Cheng,tapi aku tidak bisa." Katanya dengan gugup, berbohong,dan menggeleng.
Jiang Cheng:"Huh!,awas saja kalau ku tau dia ternyata memang mengancam mu. Aku tidak akan membiarkannya." Katanya dengan kesal dan mendengus kasar.
Kemudian,Jiang Cheng pun berlalu pergi dari kamar Wei Wuxian dengan kesal. Sedangkan, Wei Wuxian melihat Jiang Cheng yang sudah pergi dan tidak mengintimidasinya lagi pun menjadi menghela nafas merasa lega.
Next, Chapter.3→
KAMU SEDANG MEMBACA
New.
RomanceBerawal dari Wei Wuxian yang terpaksa menikah dengan Wen Chao supaya tidak menyakiti keluarga Jiang. Tapi,sekte Qishan Wen malah membuat ulah (membunuh keluarga Jiang dan sekte lainnya) sehingga keempat sekte pun bersatu untuk menghancurkan sekte Qi...