Beberapa Hari sebelum Project SMCU Express @ Kwangya
"Baiklah jadi yang mengikuti Group ini adalah, BoA, Taeyeon, Hyoyeon, Wendy, Seulgi, Y/n dan Jira, Lagu nya akan diluncurkan tanggal 3 Januari nanti, kalian rekaman dulu saja sekarang, lalu selesai Project SMCU lanjutkan dengan latihan koreografi"
"Nee Daepyonim"
Petinggi SM keluar dari ruangan rapat, tapi tidak dengan BoA, tentu saja, dia kan juga harus ikut rekaman.
"Ya! Apa dia ingin membuat kita mati kelelahan eoh!? Astaga aku tak habis pikir, kita baru saja melakukan konser, besok nya harus latihan koreografi? Sialan" Keluh Taeyeon lalu menelungkupkan muka nya diantara kedua tangan nya.
"Kadang aku berpikir bahwa kita ini hanyalah boneka atau robot perusahaan, kita akan digunakan disaat perusahaan butuh saja" Hyoyeon juga ikutan mengeluh dan mengeluarkan kata-kata yang tidak ada satupun dari kalian yang menyangka nya.
"Eonni, Selelah inikah menjadi Idol?" Tanyamu, sambil menatap kosong dan sendu kearah depan.
"Eo, Y/n-ah, kau seharus nya tidak menjadi idol disini, mereka kejam" Balas BoA, memang artis Gen 2 tidak bisa diragukan, mereka bahkan berani mengatai agensi mereka sendiri, Jira dari tadi mengelus punggung mu, ia kasihan juga dengan mu yang masih dibawah umur, atau minor sudah harus melakukan pekerjaan berat seperti ini, yang lain juga hanya menatap kosong kearah depan mereka.
"Ayo pergi rekaman, sebelum pak tua itu memarahi kita" Lanjut BoA lalu berdiri dari tempat duduk nya disusul oleh yang lain.
"Wendy-ssi, nada nya lebih tinggi lagi!" Kata seorang guru vokal kepada Wendy yang sedang rekaman bagian nya.
"Iya bagus, seperti itu, Y/n-ssi masuklah ini giliran mu" Ujar sang guru vokal.
"Tidak bukan seperti itu, Lebih naik nada nya" dan banyak lagi ocehan dari guru vokal itu, kalian benar-benar dibuat lelah saat hari itu, karna kalian harus langsung merekam satu lagu full dalam satu hari, tidak bisa lebih dari itu.
Selesai rekaman full satu lagu kalian membereskan bekas minuman kalian, kalian pulang Jam 10 kst, memang sudah sangat malam jadi kalian pun langsung pergi ke dorm untuk tidur karna besok kalian harus melanjutkan persiapan untuk Project SMCU Express.
Matahari pun menampakan sinar nya, sekarang masih Jam 6 pagi tapi manager sudah menelfon kalian untuk project.
"Y/n-ah, kau belum sarapan kan? Ini eonni sudah membuat bekal untuk mu, ayo pergi" Ujar Jira sambil memberi mu sebuah kotak dengan isi bekal yang sudah ia buat.
"Gomawo Eonni, akan ku makan saat di mobil ayo!" Balas Y/n yang berterima kasih terhadap Jira.
˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙
Back to GOT The Beat Project
Kalian sekarang sudah berada di ruang dance practice untuk latihan koreografi, kalian berlatih 3 Jam nonstop dan akhirnya memutuskan untuk berhenti sebentar dan membeli minum.
Setelah setengah jam menunggu minuman kalian pun datang, kalian langsung buru-buru untuk meminum itu karena memang sudah sangat haus.
Saat selesai istirahat kalian pun melanjutkan latihan hingga akhirnya sang koreografer sudah meng-approve bahwa dance kalian sudah sempurna, kalian pergi makan diluar lalu pulabg ke dorm masing-masing.
˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙
GOT The Beat Stage Video Filming & Photoshoot
KAMU SEDANG MEMBACA
You As Kpop Idol ( Major Revision )
FanficStart: 04-22-2021 End:- Abaikan Typo #12 smentertaiment Cr cover : https://pin.it/czZdumi