Letter from æspa Parents

738 67 0
                                    

Guys ini konten nya mengandung bawang maybe? aku saranin siapin tisu🙂🙏

˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙

"Be my ae! Hi we are æspa!"

"Annyeonghaseyo My-deul! Hari ini kami akan membuat konten special Valentine, kami akan membacakan surat rahasia dari orang tua masing-masing" Jelas S.K oanjang lebar untunk mengawali video nya itu.

"Baiklah kami akan langsung membaca nya! Sebelum itu jangan lupa mendengarkan "Step Back" ya~" Lanjut Jira lalu dilanjutkan dengan kalian yang mengambil surat dari atas meja yang berada ditengah-tengah.

"Baiklah, Jira kau yang mulai duluan" Ujar Eugene ketika kalian sudah duduk ditempat duduk masing-masing. Hingga tibalah saat nya sang Maknae alias kamu untuk membaca surat milik mu.

to our precious daughter,

   Hello dear how are you? you okay right?  Mom and Dad hope you're doing well, you know? actually when you were first cast mom and dad didn't want you to follow him, because the entertainment world is tough, but that's your ability so we can only allow you to reach your dreams, I can't believe we haven't lived together for 2 years, mom and dad really miss you You, we really want to apologize for not being perfect parents, you are our only child, our first and last child, sorry for not being able to be good parents for you.

if you are tired just go home that's okay, we both support whatever your decision, this world is not a beautiful world, but mom and dad will always be by your side to see the best side of the world and hide the bad side of the world so you don't  think about it, sorry we couldn't come when you celebrate your debut day, but mom promises that when Covid-19 is over mom and dad will watch your concert while carrying our light sticks and shouting your name loudly.

you are our precious daughter, we are proud to see our only child can work, we are worried about you because you worked in a difficult field when you were young, you study and train hard, we really appreciate that, but don't  Studying too much and training hard, pay attention to your health too, I've sent a chat to your manager so you don't miss your meal.

- from mom and dad who love you so much

INA Translate :

untuk putri kami yang berharga,

Halo sayang apa kabar? kamu baik-baik saja kan? Ibu dan Ayah berharap kamu baik-baik saja, kamu tahu? sebenarnya ketika kamu pertama kali casting ibu dan ayah tidak ingin kamu mengikutinya, karena dunia hiburan itu keras, tetapi itulah kemampuanmu sehingga kami hanya dapat memungkinkanmu untuk mencapai impianmu, aku tidak percaya kita belum hidup bersama selama 2 tahun, ayah dan ibu sangat merindukanmu, kami sangat ingin meminta maaf karena tidak menjadi orang tua yang sempurna, kamu adalah anak kami satu-satunya, anak pertama dan terakhir kami, maaf karena tidak bisa menjadi orang tua yang baik untukmu.

jika kamu lelah pulang saja tidak apa-apa, kami berdua mendukung apapun keputusanmu, dunia ini bukanlah dunia yang indah, tapi ibu dan ayah akan selalu berada di sisimu untuk melihat sisi terbaik dunia dan menyembunyikan sisi buruknya. dunia sehingga kamu tidak memikirkannya, maaf kami tidak bisa datang ketika Kamu merayakan hari debutmu, tetapi ibu berjanji bahwa ketika Covid-19 berakhir ibu dan ayah akan menonton konser mu sambil membawa light stick kami dan meneriakkan nama mu dengan keras .

Tangismu pecah setelah membaca surat itu, Jira menyenderkan kepala mu ke pundak nya, seolah tau bagaimana rasa nya menjadi dirimu, kesepian, disekolah kamu juga dijauhi oleh murid-murid, hanya teman-teman mu yang tidak banyak yang tidak menjauhi mu.

Semua member memecah tangisan mereka ketika mereka semua sudah selesai membaca surat nya, hingga tiba-tiba ada suara pintu terbuka, saat dilihat ternyata itu adalah orang tua dari para member, setelah dilihat-lihat lagi, hanya ada orang tua dari 3 member yang datang, orang tua mu tidak datang, membuat mu menundukkan kepala mu sebelum kamu menabrak badan seseorang, kamu dibuat terkejut dengan mulut yang kaku, ibu & ayah mu membuka tangan nya mengisyaratkan bahwa kau bisa memeluknya, tanpa menunggu nya lagi kamu langsung memeluk mereka berdua.

"Mum! Dad!" Ruangan itu diisi dengan tangisan bahagia, sampai para staf juga ikut terharu apalagi setelah melihat member termuda nya bertemu dengan orang tua nya setelah 2 tahun lama nya.

Malam itu di penuhi oleh perasaan terharu dari staff, member, dan juga orang tua para member, setelah acara yang membuat semua orang terharu itu kalian melanjutkan acara dengan orang tua kalian.

"Annyeonghaseyo, aku Jeon Ae-Hee dan suami ku Yoo Je-Sung, kami orang tua Jira"

"Annyeonghaseyo aku Jin Young-Ah dan ini suami ku Kim In-ha, kami orang tua Eugene"

"Annyeonghaseyo aku Jun Yun-hee dan ini suami ku Chae Hyung-In, kami orang tua Seung Kyung"

"Annyeonghaseyo kami orang tua Y/n, aku Jeanna Madelyn Park immida"

"Ah, dan aku Abraham Gabriel Park immida"

Ujar seluruh orang tua para member, mereka memperkenalkan diri mereka sendiri.

Yeorobun-deul para keluarga member akan melakukan mafia game, dan pemenang nya akan mendapatkan 100 dollar

Sang editor menambahkan tulisan itu dilayar untuk memberitahu apa permainan yang akan dimainkan oleh keluarga member dan member itu sendiri.

Satu-persatu mereka mengambil kertas yang sudah di lipat dan ditaruh ke sebuah mangkuk berukuran kecil.

"Baiklah semua nya sudah mengambil kertas silahkan buka kertas masing-masing dan kalian tidak boleh memberitahu apa profesi kalian" Ucap pd-nim, kalian semua membuka kertas itu, kalian tidak boleh berekspresi juga.

Setelah itu, kalian menutup mata dan menghentakkan kaki kalian kelantai agar membuat suara bising.

Kalian melakukan permainan itu hingga akhirnya kalian berada di penghujung acara, "Ae-a! Kami sudah sampai di ujung acara, sampai jumpa lagi di video selanjutnya, bye bye!"

˖ ֙˖ ֙˖ ֙

˖ ֙˖ ֙˖ ֙































To Be Continued. .

˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙

You As Kpop Idol ( Major Revision )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang