- membuat sebuah drama, aku ada peran utama yang cocok sekali untuk mu, apakah kau ingin memerankan nya? Aku tertarik kepada mu setelah acara mu kemarin sangat-sangat ramai"
"Detail alur drama nya seperti apa? Keurigo, siapa saja cast nya? Aku akan meminta persetujuan agensi ku jika aku tertarik dengan alur nya" Ujar mu ketika mendengar bahwa Eun Sook akan membuat drama baru, kamu telah melihat drama-drama yang di tulis nya, dan semua nya adalah drama yang sangat bagus, kamu benar-benar tertarik untuk menjadi pemeran utama nya.
"Alur nya-
Dan pemeran utama nya -
Second lead nya -
Seperti itu, jadi bagaimana?" Tanya nya setelah menjelas kan alur detail nya juga siapa saja pemeran nya.
"Woah, ini sangat menarik, aku akan mencoba meminta persetujuan agensi ku, sebelum nya terima kasih sudah menawarkan peran ini kepada ku" Setelah kamu berkata seperti itu, kalian memutuskan untuk membawa makanan untuk takeaway, setelah berpamitan kamu mengabari kepada Seung Cho bahwa kamu sudah selesai.
˚. +˚. ͎ :⊹ ،៶ .꠶❥
Di mobil Y/n mengambil ponsel genggam milik nya, iris mata indah nya yang berwarna coklat tua itu fokus mencari sebuah kontak.
대표님
"Yeoboseo?"
"Yeoboseo daepyonim, aku ingin membicarakan sesuatu di kantor, apakah bisa? Hari ini jam 12 tepat"
"Bisa, hari ini jadwal ku kosong, saat kamu sampai aku tidak ada cari saja aku dikantin kantor"
"Ne Daepyonim, gomapseummida, aku tutup ya"
"Ne, Y/n-ah"
˚. +˚. ͎ :⊹ ،៶ .꠶❥
Setelah sampai di gedung, kamu mencari Daepyonim di kantin, namun karena ia tak ada akhirnya kamu memutuskan naik untuk ke kantor nya.
2 jam berlalu setelah kalian berbicara mengenai berita yang dibawa kan oleh Kim Eun Sook, Daepyonim menyetujui nya membuat mu keluar dengan muka yang sangat senang.
김은숙
Annyeonghaseyo! Aku mendapat kan kabar baik, Daepyonim bilang aku boleh untuk mengambil peran itu di drama mu^^
Kau bisa menghubungi aku tentang meeting drama dan lain-lain nya, terima kasih sudah memilihku sebagai pemeran utama di drama mu
14:05 ReadOmo, annyeong y/n-a, baiklah, aku senang sekali mendengar kabar itu, meeting nya akan diakan hari Besok jam 10:00, disana kalian akan diberikan naskah, kami akan menyediakan snack dan minuman juga~
14:06 ReadJangan khawatir aku akan datang kesana pasti nya, Aku berjanji akan berkerja sebaik mungkin, hwaiting Eun Sook Eonni^^
14:06 Read💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻
14:06 Read˚. +˚. ͎ :⊹ ،៶ .꠶❥
Kamu pun senang, lalu langsung pergi untuk mandi, ya sekarang kamu sudah sampang dirumah.
Selesai mandi kamu langsung memakai piyama mu berwarna putih dan coklat muda, terlihat sangat lucu dengan bulu-bulu sebagai bagian luar piyama itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You As Kpop Idol ( Major Revision )
Hayran KurguStart: 04-22-2021 End:- Abaikan Typo #12 smentertaiment Cr cover : https://pin.it/czZdumi