3 Years Later
˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙
"kembali lagi dengan saya Gang Jang-Jun di studio, hari ini kami membawa berita panas dari salah satu member Girl Group asuhan SM Entertainment yang memutuskan untuk hengkang dari group dan Agensi setelah berkarir di SM selama 3 tahun, di perkirakan ini adalah faktor karna SM dianggap tidak memberi gaji yang adil dari pekerjaan nya, para fans membuat petisi agar SM Entertainment meminta maaf untuk kejadian yang baru saja terjadi"
"Nee, SM Entertainment sendiri belum memberikan konfirmasi langsung, sedangkan tentang member termuda group ini sedang di incar oleh banyak agensi lain, seperti Hybe Labels, YG Entertainment, JYP Entertainment, Cube Entertainment, Woollim Entertainment, dan banyak Entertainment lain yang mengincar gadis kecil bernama asli Park Y/n ini"
"Baiklah mari kita beralih ke berita selanjutnya. . .
˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙˖ ֙
"Y/n-ah? Kau benar-benar keluar?" Ujar Eugene dengan tatapan sendu nya, tentu saja member termuda mereka hari ini sudah resmi keluar dari group dan Agensi.
"Iya Eonni, aku akan keluar, astaga agensi ini wahh, aku merasakan keuntungan ku hanya sedikit, semangat untuk Eonni-deul, kapan-kapan aku akan mengunjungi kalian" Balas mu yang memecah semua tangisan para member, kamu berusaha untuk menenagkan mereka bertiga.
Artis SM yang lain nya juga berada di tempat yang sama untuk mengatakan salam perpisahan.
Setelah berpamitan dengan semua artis dan juga petinggi SM, kamu keluar dari gedung itu, tentu saja orang tua mu sudah memiliki Bodyguard setelah mendengar keputusan mu ini.
"Park Y/n-ssi kenapa kau memutuskan untuk hengkang dari group dan Agensi?"
"Tolong jawab pertanyaan ini"
"Apakah rumor itu benar?"
Kamu memutuskan untuk berhenti sebentar dan menatap para wartawan dan tersenyum, lalu "Nee, Aku memilih untuk keluar dari group dan Agensi, aku harap kalian menghargai keputusan ku, maafkan aku Ae-a" ujarmu lalu dilanjutkan dengan kamu membungkuk 90⁰ kearah wartawan, lalu kamu pun melanjutkan perjalanan mu yang sempat berhenti tadi.
Kamu memilih untuk pulang ke Penthouse mewah yang sudah di beli oleh Ibu dan ayah mu untuk dirimu.
"Ani, Ahjumma, kenapa di meja ku banyak sekali surat?" Tanya mu ketika melihat banyak surat yang berada di meja kamarmu kepada Maid yang sedang membersihkan kamar mu.
"Ah, itu nona muda, kata Receptionist dibawah banyak agensi yang mengirimkan nona muda surat, sepertinya mereka ingin nona muda menjadi idol di agensi mereka" Balas Maid itu yang sedang mengvakum kasur mu.
"Ahh begitu, baiklah"
Meanwhile, on Instakiller
KAMU SEDANG MEMBACA
You As Kpop Idol ( Major Revision )
FanficStart: 04-22-2021 End:- Abaikan Typo #12 smentertaiment Cr cover : https://pin.it/czZdumi