" AARRGGH!! LEPASKAN!!!" Teriak Seungmin kecil yang tak berdaya saat pisau kecil tajam itu merobek sisi lain dari kulit perutnya.
" Diam! Bajingan kecil!! Siapa suruh kau tidak mau menurut! Aku ini kakak mu, aku tau yang terbaik untukmu, Seungmin!" Tae Joon memegangi kedua tangan Seungmin yang berusaha mengambil alih pisau di genggamannya.
" Sakit kak! Sudah! Kumohon jangan bunuh aku!" Seungmin terus memohon belas kasih dari kakak kandungnya itu sambil menangis tersedu.
Tubuh mungilnya bukanlah saingan sang kakak. Di tambah darah segar yang terus mengucur keluar dari luka robeknya membuat energi Seungmin kian menipis.
Meski keadaan sang adik terluka parah, Tae Joon tak bergeming. Dia tetap menggenggam erat pisau tersebut. Dengan bringas, Tae Joon mengarahkannya pisau tersebut ke bagian tubuh Seungmin yang bisa dia raih.
" Kita butuh uang untuk bertahan hidup Seungmin! Kalau tubuhmu tidak mau ku jual utuh, maka terpaksa aku harus menjual tubuhmu dalam bagian-bagian kecil! Bagaimana Seungmin? Tentukan pilihanmu!" Seringai mengerikan Tae Joon terlihat kembali menyeruak.
____________________________________________________________________________
Sejak kematian kedua orang tuanya, Tae Joon bekerja membanting tulang untuk memenuhi kebutuhannya dan sang adik. Tae Joon bahkan mundur dari kuliahnya dan lebih memilih untuk fokus bekerja.
Sebagai adik yang baik, Seungmin pun tak segan membantu Tae Joon dengan mengurus semua pekerjaan di rumah. Agar sang kakak tak kelelahan.
Di mata Seungmin Tae Joon adalah segalanya. Dia bagaikan malaikat yang Tuhan kirimkan untuk menjaga dan melindungi Seungmin setelah kedua orang tuanya pergi. Namun, kenyataan itu tak bertahan lama.
Suatu hari saat Seungmin pulang dari sekolah dia melihat sang kakak sedang menguliti seseorang dia lantai dapur rumah mereka. Untuk pertama kalinya sosok malaikat yang selama ini menempel kuat pada sang kakak berubah seketika menjadi iblis pembunuh yang keji.
Seungmin shock, dia terduduk lemas, sementara Tae Joon terseringai ke arah Seungmin dan melanjutkan kegiatan haramnya dengan santai di depan sang adik.
Selama ini Seungmin memang tidak mengetahui apa sebenarnya pekerjaan sang kakak. Karena dia merasa tak pantas mempertanyakan apapun pada kakak yang sudah begitu baik mengurusnya selama ini.
Ternyata Tae Joon bekerja sebagai pedagang organ dan daging manusia ilegal di salah satu situs dark web di internet.
Dia biasa mencari mangsa para baby yang cenderung tidak memiliki kehidupan sosial yang baik dengan lingkungannya. Jadi dia akan dengan mudah menghabisi dan menjual organ tersebut tanpa ada yang merasa kehilangan dan melaporkan tindakannya pada polisi.
Seungmin yang merasa kasian dengan sandera sang kakak, tak jarang membantu korban Tae Joon yang sekiranya bisa dia selamatkan untuk kabur dari sana. Meski taruhannya, Seungminlah yang menjadi bulan-bulanan amukan sang kakak.
Semakin besar, Seungmin tumbuh menjadi sosok yang manis, dan Tae Joon pun mulai mendapat tawaran dari beberapa konsumen brengseknya di dark web tersebut untuk sang adik.
Harga yang di tawarkan tak main-main, hingga membuat Tae Joon gelap mata dan berusaha menjual sang adik.
Seungmin yang mengetahui niat buruk kakaknya tersebut berlari menghindari iblis keji itu, namun langkahnya terhenti dan berakhir dengan keadaan mengenaskannya seperti saat ini.
____________________________________________________________________________
" Tolong lepaskan aku kak! Maafkan aku, aku akan bekerja lebih keras untuk membiayai hidup kita berdua. Tapi aku mohon kak, jangan bunuh aku!"
" Diamlah Seungmin, percayalah pada kakakmu ini seperti biasa dan aku akan mengantarkanmu pada kebahagian."
Seungmin melirik sebuah botol minuman beralkohol yang tergeletak di lantai. Seungmin menyeret tubuhnya yang tak lagi berdaya berusaha meraih botol tersebut.
" Kau mau kemana adik kecilku? Kemarilah, dengarkanlah kakak kesayanganmu. Jangan nakal Seungmin---" Tae Joon menarik kaki Seungmin.
Dengan secepat kilat Seungmin mengantamkan botol itu ke kepala sang kakak hingga Tae Joon terduduk lemas dengan darah yang mengalir deras dari luka di kepalanya.
Seungmin bangkit dan berlari tertatih menuju ke jalan raya untuk meminta pertolongan. Sialnya, jalanan terlihat sangat sepi malam itu.
" KIM SEUNGMIN!!"
Jantung Seungmin berdegub kencang karena kini Tae Joon sudah berdiri di belakangnya.
Seungmin mengerahkan seluruh tenaganya yang tersisa untuk menyebrangi jalan tersebut dengan harapan bisa lepas dari cekraman iblis menakutkan itu. Seungmin berlari tanpa memperhatikan sekitar.
TTTIINN!!! CKKIITTT!!
.
.
.
.
...Apa yaang terjadi? Apakah Seungmin dapat lepas dari sosok sang kakak yang menyeramkan?
Akankah ada malaikat lain yang dapat menyelamatkan hidupnya?
Yuk mari di simak kehaluan Author yang lainnya!!
Semoga kalian terhibur.
Jangan lupa vote, dan komennya
Jangan segan juga untuk menyapa author ya, aku udah jinak kok cuma kadang gila aja 😂 ( author kurang kasih sayang ) ><
Sekian dan terimagaji.
FREAKING LIFE
Kyuji_25
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ] FREAKING LIFE
Fanfiction[ 2MIN AREA ] ft. Bang Chan _________________________________________ Kakak adalah sosok yang bisa menjadi pelindungmu di saat kedua orang tuamu telah tiada. Bulsit!! -Kim Seungmin. _________________________________________ Bijak sebelum membaca!! B...