12.

403 46 0
                                    

Eunhyuk sedang melakukan perekrutan baby baru untuk menggantikan beberapa babynya yang mengilang secara misterius.

Eunhyuk tertarik pada seorang berwajah imut dengan pipi chubby yang manis.

" Kau! Siapa namamu?!" Tunjuk Eunhyuk pada baby tersebut.

" Na --- namaku, Han... Han Jisung..." Jawabnya terbata.

" Owh Han Jisung...." Eunhyuk berputar di sekitar tubuh Jisung untuk memeriksa kelayakan sang baby itu.

" Tubuhmu putih, mulus, oke ---- wajah manis, pipimu ini lumayan menggoda ---- bibirmu juga tipis, bagian yang lain juga oke. Baiklah, kau lulus seleksi fisik. Untuk selanjutnya aku akan mengetes cara pelayananmu sendiri. Kalian semua keluar!" Para Body guard itu meninggalkan ruangan tersebut.

" Baiklah baby, kau boleh membuka bajumu sekarang! Aku harus melihat tubuhmu dengan keseluruhan!" Perintah Eunhyuk.

Dengan pasrah Jisung menanggalkan semua pakaiannya, hingga tubuhnya kini tak tertutup sehelai kain pun.

" Kemarilah baby! Duduk di pangkuanku, dan cobalah memuaskan diriku!" Eunhyuk menepuk pangkuannya.

Perlahan Jisung berjalan kearah sang bos dan duduk dipangkuan Eunhyuk sesuai perintah. Jisung memulai serangan panasnya hingga membuat Eunhyuk terbuai. Saat sedang panas, tiba-tiba Eunhyuk melihat sebuah kulit yang mengelupas di bagian leher Jisung.

" Eh? Apa ini? Kenapa kulit lehermu mengelupas? Seingatku saat meneliti fisikmu tadi, kau sama sekali tak memiliki luka gores apapun di tubuhmu?"

Eunhyuk terus terfokus pada kulit tersebut, dia tak menyadari jika Jisung sudah menggenggam pisau besar dan menghujamkannya pada tanpa ampun pada punggung Eunhyuk.

Eunhyuk menendang kuat tubuh Jisung yang ada diatasnya. Jisung jatuh tersungkur dan tiba-tiba wajah manisnya itu terlempar dari tubuhnya. Terlihat wajah separuh hancur yang menakutkan menatap Eunhyuk penuh dendam.

" Siapa kau?! Apa yang kau inginkan?!" Eunhyuk merangkak mencoba meraih tombol pemanggil para body guard namun dengan cepat Tae Joon menusuk tangan Eunyuk hingga tembus dan berlubang. Eunhyuk histeris menahan rasa sakit yang begitu menyiksanya.

" Kau... Gara-gara kau! Kau yang sudah membawa lari adik kecil ku yang manis! Karena kau adikku menjadi incaran para pria hidung belang! Aku tidak akan memaafkanmu!"

Tae Joon kembali menyerang Eunhyuk dengan sasaran dada sebelah kiri Eunhyuk.

" TOLONG!!! KALIAN SEMUA!! CEPAT MASUK!!" Teriak Eunhyuk namun percuma karena ruangan itu tenyata kedap suara.

" HAHAHAHA! Berteriaklah sepuasmu karena sebentar lagi kau akan diam untuk selamanya!"

" Tidak! Tolong! Siapa saja tolong!! AARRHHH!!"

_________________________________________

Ponsel Chan tiba-tiba berbunyi nyaring hingga sang empu terusik. Seorang anggota dinasti tiga naga mengabarinya jika Eunhyuk sudah meninggal karena di serang oleh seseorang. Chan terkejut, dia pun memacu mobilnya cepat untuk mengecek TKP.

Saat sampai di sana, Chan melihat beberapa polisi tengah melakukan investigasi pada beberapa orang di sana. Mayat Eunhyuk dan barang bukti masih tergeletak di tempat asalnya tanpa seorang pun boleh mendekat.

" Tuan Bang, apa kabar?" Sapa kepala polisi yang menyekidiki kasus tersebut.

" Bagaimana? Apa kepolisisan sudah berhasil mengidentifikasi indentitas pelaku?"

" Saat ini kami masih melakukan riset dan mengintrogasi beberapa saksi. Setelah ini kami akan membawa korban ke rumah sakit untuk melakukan outopsi untuk memastikan penyebab kematiannya."

[ BL ] FREAKING LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang