Part 4 |Darren

25 18 14
                                    

Halo,makasih buat yang udah baca cerita ku...
.
.
.
.
Selamat membaca,semoga suka.

"Aw" pekik cila kesakitan sembari memegang pipi nya " dasar ya lo! Udah semena-mena sama gue!liat aja nanti" Ancam cila kepada gres.

"Mau apa lo?mau ngadu ke mami?hm?" Ucap gres meledek cila.

"Aduin aja gue ga takut" tutur gres.

Cila yang malu,langsung meninggalkan gres dengan mata berkaca-kaca.

Setelah melihat kegaduhan itu nesa langsung menghampiri gres "gres,lo gapapa kan?maafin gue ya,gara-gara gue lo jadi kayak gini..." Ucap nesa merasa bersalah.

Gres terkekeh "Salah lo?bukan nes,itu salah nya cetal." Ucap gres sembari tersenyum.

"Hah?cetal siapa?" Tanya nesa heran.

"Cetal,alias cewek gatal hahahaha." Ucap gres tertawa terbahak-bahak.

Nesa yang mendengar ucapan gres hanya tersenyum,karena menahan tawa "Lo tuh ya, nanti kalo dia denger gimana?kan berabe" ucap nesa mengingat kan,karena tidak mau gres bertengkar lagi dengan cila.

"Halah,ke orang kaya gitu kok di takutin,sans aja dia bukan tuhan." Ucap gres tak peduli ucapan nesa.

Nesa pun hanya bisa menghela nafas nya karena sudah tak tahu lagi dengan gres harus bagaimana supaya diri nya tak terpancing emosi oleh cila.

"Tar lagi pulang kan?" Tanya gres.

"Iya kayak nya bentar lagi pulang deh" jawab nesa sembari melihat jam tangan nya

"Oh" ucap gres singkat

"Lo mau pulang bareng gue?" Tanya nesa mengajak gres.

Duh gimana ya,gue kan punya janji sama rayn. -batin gres,bimbang karena sudah membuat janji dengan rayn.

"Gres,kok diem si,heyyy" ucap nesa sembari melambaikan tangan di depan wajah gres.

"E-eh,ga bisa nes, pulang sekolah gue mau pergi sama bokap gue" ucap gres berbohong.

"Ouhh,yaudah deh gapapa" ucap nesa sembari tersenyum.

Selang beberapa menit bel pulang pun berbunyi

Tring....tring....tring

Dan pada saat gres keluar kelas,gres bertemu dengan darren,mereka saling menatap satu sama lain,tapi tak terlalu lama,kedua nya saling mengalihkan pandangan nya.

Kenapa ya,gue tuh makin kesini makin ngerasain kaya,kadang suka sama darren kadang juga nggak -batin gres merasa bingung dengan perasaan nya sendiri.

Saat gres ingin pergi,darren menepuk pundak nya dari belakang, gres refleks langsung melihat ke belakang dan sudah ia duga yang menepuk nya adalah darren. Kini kedua nya saling menatap lagi.

"Kenapa?" Tanya gres dengan nada malas.

"gausah geer,gue cuman tes aja,apa gadis caper ini masih suka sama gue" ucap darren sembari tersenyum sarkas.

"Lo kenapa si?selalu benci sama gue?gue ada salah sama lo?" Ucap gres dengan nada sedikit kecewa.

"Jelas,Lo banyak salah sama gue,tentang perjodohan yang udah di rencanakan dari kecil sama papa lo,itu yang buat gue benci sama lo" ucap darren sembari menunjuk jari nya ke depan wajah gres.

Mata gres mulai berkaca-kaca "jadi, karena itu lo benci sama gue?"

"Pake nanya lagi!" Ucap darren jutek dan langsung pergi meninggalkan gres.

Life in a book [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang