come back with me.
.
.
.
.
.
.Gres memasuki rumah nya dan segera bersiap-siap,tapi dia masih ragu untuk makan malam bersama darren "ikut ga ya" gumam gres.
"Ikut aja" ucap rayn tiba-tiba muncul di hadapan gres,sontak gres kaget di buat nya.
"Astaga..." Ucap gres sembari melirik sinis rayn.
"Kenapa?" Tanya rayn dengan muka merasa tak bersalah.
Yailah,udah tau gue kaget karena ulah lo,make nanya lagi -batin gres
"Hey"
"Gue kaget!ga peka banget si" ucap gres kesal akan ulah rayn.
"Ohh,yaudah saya minta maaf,saya ga sengaja" ucap rayn dengan ekspresi wajah tak merasa bersalah.
"Lo tuh ya!ck"
"Saya? kenapa?"
"Ngga,udah pergi sana"
"Kamu ngusir saya?"
"Gue mau ganti baju ray" ucap gres tersenyum sekilas.
"Oh oke" kemudian rayn melangkah kan kaki nya pergi keluar kamar gres.
Nyebelin banget sih,udah ga jelas,ga peka lagi -batin gres geram
Ruang tengah
"Gress,ayo jangan lama-lama,gak enak nanti sama om dito" panggil fernan.
Gres pun keluar kamar nya,dia sangat cantik memakai dress yang sangat indah di tambah dengan anting-anting yang berkilau.
"Udah yah,ayo" ajak gres tersenyum.
Fernan hanya tersenyum kagum melihat betapa cantik putrinya dan pergi menuju mobil,yang di susul oleh gres.Di mobil gres dan fernan hanya saling terdiam.
Gres mencoba bertanya "yah..."
"Iya sayang?"
"Kenapa harus darren?"
"Maksud kamu?"
"Kenapa aku harus di jodohin sama darren?"
Fernan terkekeh dengan pertanyaan gres "emang kamu mau nya sama siapa hm?"
"Yaa,sama pilihan aku"
"Dulu suka banget sama darren,kok sekarang malah ga mau"
"Hehehe,becanda kok yah" ucap gres cengengesan.
Selang beberapa menit,mereka pun sampai di tempat tujuan,tepat nya di restoran,fernan turun dari mobil dan membuka kan pintu nya untuk gres
"Ayo tuan putri" ucap fernan sembari menadahkan tangan kepada gres.
Gres hanya tersenyum dan menerima ajakan fernan. Kemudian mereka berdua masuk ke dalam restoran,dan bertemu dengan darren dan dito.
"Pak dito" sapa fernan ramah. Gres tertuju pada darren yang sangat tampan dengan setelan jas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life in a book [ On Going ]
Fantasía[ DON'T COPAS ] Follow sebelum membaca. Cerita ini hanya fantasi, yang menceritakan perjuangan seorang gadis yang ingin mempertahankan pemeran figuran di dalam hidup nya.