chapter 4

24 3 0
                                    

"Gue cabein ye tuh mulut" ujar tasya yang langsung menghempaskan tangan nayla dari bahu nya.


"Oh iya tadi kata lu si ali ada di meja lu?ngapain dah?" ujar nayla yang kini bertanya.

"Noh nemuin si diana" ujar tasya yang langsung menunjuk ke arah diana.

"Lho ngapain?" ujar nayla yang masih bertanya.

"Ga tau gue ya mungkin aja dia suka sama diana kan?" ujar tasya yang kini berhasil membuat pipi diana menjadi merah merona.

"Ya ga mungkin lah dia suka sama diana" ujar nazwa yang kini ikut berbicara.

"Mungkin aja kan perasaan seseorang ga ada yang tau" ujar nayla yang menimpali omongan nazwa.

"Ali itu kan terkenal dengan sifat cueknya dan sifat yang sangat susah ditebak itu ya kali dia suka sama cewek" ujar nazwa kepada nayla.

"Lo suka sama dia?" ujar nayla menebak dengan asal saja dan ternyata tebakan yang nayla maksud memang benar.

Anjir ko dia bisa tau?aduh gawat nih ujar batinnya nazwa.

"Kenapa lo?ko diem aja?" ujar nayla yang kini masih bertanya.

"Ohh itu engga engga" ujar nazwa yang langsung membalasnya dengan cepat.

"Hmm masaa?" ujar nayla yang masih terus bertanya.

"Iyee" ujar nazwa bersikap biasa saja.

"Hahahaha bercanda gue naz serius amat dah tuh muka" ujar nayla sambil menertawakan wajah temannya itu.

"Gue rasa waktu pembagian akhlak lo ga dateng deh nay" ujar tasya yang kini menimpali obrolan nayla dan nazwa.

"Diem" ujar nayla kepada tasya.

"Hahahahahahahahahahaha" ujar tasya menertawakan temannya itu.

Lalu ketika mereka berempat sedang asyik-asyiknya mengobrol dan bercanda tiba-tiba saja Keanu datang ke meja mereka.

"Nah pas banget kalian berempat lagi ngumpul disini" ujar keanu kepada tasya,diana,nayla dan nazwa.

"Kenapa nu?" ujar tasya yang bertanya kepada keanu.

"Gue mau nyanyi buat kalian berempat" ujar keanu yang langsung mengambil bangku dan langsung duduk di antara ke empatnya itu.

"Widihh boleh tuh" ujar nayla yang bersemangat sekali.

"Lagu apa ya enaknya?" ujar keanu bertanya kepada keempat perempuan itu.

"Apa yaa duh gue bingung nih" ujar nayla yang sedang kebingungan memikirkan lagu yang enak untuk dinyanyikan.

"Ajarkan aku cara tuk melupakanmu" ujar diana yang tiba-tiba saja langsung ngomong seperti itu.

"Wow melupakan siapa tuchh hahaha" ujar keanu yang kemudian langsung tertawa.

"Lu kayaknya pikunan ya nu kan tadi lu nanya judul lagu yang enak apa nah itu si Diana udah ngasih tau dodol" ujar nayla yang langsung memberikan tatapan yang mengerikan untuk keanu.

"Ahahahahaha bercanda elahh" ujar keanu yang kemudian langsung memainkan gitarnya itu.

Semua yang ku mau, hanya sedikit waktumu, untukku.

Hanya satu pesan singkat, sedang apa dirimu?.

Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu.

Rasa yang terlanjur dalam, kau buatku semakin bodoh.

Ohh mengapa harus kulihat kau dengan dirinya.

ALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang