""Aku beruntung bisa mengenal dirimu, tapi dia lebih beruntung karena bisa dicintai oleh dirimu"-Queen Of Menggalau
"Jangan pernah berubah ketika aku sudah mulai mencintai dirimu sepenuhnya" -Diana Aqila
"Yaudah deh" balas diana dengan memperlihatkan senyum indah nya itu kepada ali.
Selamat membaca🫶🏻
"Nanti kalau udah sampe di tempat nontonnya gak usah senyum gitu ya?" ujar ali kepada diana sedangkan diana tidak tau apa maksudnya.
"Kenapa?" tanya diana yang masih bingung apa yang di maksud ali.
"Mau tanggung jawab emangnya kalo aku pingsan disana?" ujar ali yang langsung membuat diri diana terkejut.
"Eh jangan" balas diana kepada ali.
"Hahaha oke" ucap ali lagi lalu mencium kening diana dan segera melajukan mobilnya itu.
Tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai ke tempat yang ingin ali dan diana tuju. Kini mereka berdua sudah berada di dalam mall yang sangat terkenal di Jakarta. Selama di perjalanan menuju tempat nontonnya mereka berdua menjadi bahan tontonan masyarakat yang berada di dalam mall tersebut.
Bagaimana tidak menjadi bahan tontonan mereka saja sudah seperti pasutri yang baru menikah. Ali tidak perduli banyak pasang mata yang melihat ke arah dia dan diana akan tetapi diana lah yang sangat sangat malu jika dilihat banyak orang seperti itu.
Ketika ali menyadari reaksi wajah diana dia pun segera menggenggam tangan diana kuat-kuat seolah-olah berkata 'jangan takut ada aku disini diana'.
Mereka pun sampai ditempat yang ingin mereka tuju yaitu bioskop. Untuk apa mereka kesana? Ya nontonlah ya kali untuk salto kan tidak mungkin. Tidak lupa juga ali membeli popcorn serta minuman untuk dirinya dan untuk diana.
Ketika sudah masuk di dalam bioskop tersebut mereka berdua bertemu dengan nayla dan keanu. Aih ngapain mereka kesana?apakah mereka membuntuti diana dan ali? Ah tidak mungkin siapa tau saja hanya kebetulan.
"Eh nay kamu ngapain disini?" tanya diana kepada nayla dan langsung segera duduk di samping kursi nayla.
"Nonton dong hehe" balas nayla sambil memperlihatkan senyumnya itu.
"Berdua?" ujar ali yang kini bertanya kepada nayla dan keanu.
"I-iya hehe" balas nayla dengan wajah yang panik.
"Kalian pacaran?" tanya diana kepada nayla dan respon nayla lagi-lagi terkejut.
"Eng..." belum sempat nayla menjawab pertanyaan dari diana eh malah keanu yang menjawabnya.
"Iya gua jadian sama nayla" ujar keanu dengan santainya sedangkan nayla wajahnya sudah panik sekali.
"Widih selamat nu" ucap ali memberikan selamat kepada keanu.
"Makasih makasih haha" balas keanu yang di akhiri dengan tertawa.
"Traktir dong nay" ujar diana kepada nayla dan respon nayla hanya tersenyum saja.
Film pun dimulai kini ali,diana,nayla serta keanu sedang fokus untuk menonton. Film yang mereka tonton adalah film horor. Padahal diana anaknya sangat penakut tapi ali tetap ingin menonton film tersebut katanya sih 'tenang ada aku' aduh ali gimana kalo kamu jadian sama author aja:).
KAMU SEDANG MEMBACA
ALI
Teen FictionAli fransakti yang berasal dari keluarga yang terhormat dan harmonis itu mempunyai sifat yang sangat susah ditebak oleh semua orang termasuk kedua adiknya maupun teman-temannya.