HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kakak aku mau kita beli makanan di pasar...
Oke ...Kakashi membawa Judy melihat segala jenis makanan dan barang yang dijual dipasar..saat Judy melihat topeng yang indah karena besok perayaan musim semi
Kakak aku mau topeng itu...
Saat Kakashi sedang berjalan menuju toko topeng sambil menggendong Judy.Judy menyuruh Kakashi menurunkannya dan menyuruhnya membeli topeng itu sendiri sedangkan Judy ingin pergi membeli makanan di samping.
Kita beli makanan dulu baru topeng ..
Tidak mau kakak....nanti topengnya keburu diambil orang..
Kalau gitu kita beli topeng dulu...
Tapi Judy lapar ...
Oke...kakak beli topeng dulu dan kamu bisa beli makanan dan menunggu saudara ...
Kakashi menurunkan Judy dari gendongannya dan berjalan menuju toko topeng.
Setelah Judy membeli makanan dan Kakashi belum juga kembali membuat Judy bosan dan berkeliaran di pasar melihat semua jualan yang ada di sana sambil memakan cemilannya.
Uh...cemilanku habis...tanpa disadari dia sudah berjalan jauh dan menuju taman.
Hah....mendudukkan dirinya di kursi taman sambil menghembuskan nafas dengan pelan sambil menutup mata indahnya .Judy menengadahkan wajahnya keatas dibawah pancaran cahaya matahari sambil menampilkan senyum lembut dibibir merahnya yang indah membuat dirinya sangat cantik dan imut.
Pemandangan itu dilihat oleh seorang laki-laki yang memiliki perban di mata kiri dan tangannya.membuat lelaki itu ingin terus melihatnya .
Anak yang imut...sambil tanpa sadar menampilkan senyum yang tulus yang sudah lama tidak pernah dia tampilan kan selama ini
Bayi kecilku dimana kamu??....
Judy menolehkan wajah nya kearah suara yang memanggilnya yang merupakan saudaranya Kakashi yang sedang mencarinya.
Kakak!!!... Meninggalkan tempat duduknya dan berlari menghambur ke pelukan Kakashi yang tubuhnya lebih tinggi darinya
Kau kemana saja..aku mencarimu bayi kecilku...mengecup seluruh wajah Judy dengan gemas
Hehheh...
Dasar....mencubit pipi tembem Judy yang lembut dan menggendongnya seperti koala dan membawanya pergi
Tuan danzo!!... seorang dengan topeng beruang berlutut hormat kepada laki-laki yang sejak tadi memperhatikan Judy dibalik pohon.
Ada apa...tanpa menoleh dan terus memperhatikan kepergian Judy.
Tuan hokage ingin bertemu dengan tuan....
Baiklah....menatap sejenak kearah dua anak kecil itu dan saat tidak terlihat lagi dia langsung pergi ke kantor hokage.
Di kantor hokage
Danzo perang telah berakhir...dan iwagakure memilih menyerahkan diri...Sarutobi memegang cerutu di dibibirnya sambil menatap danzo
Seharusnya kau tidak terlalu lembut monyet... kita harus memberikan perintah kepada Shinobi kita untuk menyerang iwag dan merebut tanah mereka sehingga desa iwagakure bisa menjadi wilayah kita....kita memiliki banyak Shinobi yang cakap sekarang seperti taring putih yang sedang berada dipuncak dan 3 muridmu yang kuat...kita dengan mudah melancarkan rencana itu...danzo menatap serius sarutobi Dangan suara yang tajam.
Danzo sudah aku katakan bahwa hokage pertama menciptakan desa ini agar menjaga perdamaian dan aku mengikuti kehendak api yang diturunkan oleh hokage pertama...
Tapi....
Cukup danzo aku hokage..!!..memancarkan aura yang mendominasi.walaupun hokage ketiga sudah berumur 50-an tapi kekuatannya masih sangat kuat.
Baiklah ....danzo menggertak giginya dan mengepalkan tangannya dengan erat agar menekan kemarahan dihatinya.
Di lain sisi di pinggir sungai.
Kakashi dan Judy sedang memancing .
Judy bersandar ke pundak Kakashi melihat sungai ,mengambil batu kecil disisinya dan melemparnya ke dalam sungai membuat timbulnya riak-riak air yang bergelombang yang membuat ikan yang ingin menangkap umpan dikail Kakashi pergi menjauh dan tertawa bahagia tanpa dosa.
Kakashi yang menatap perbuatan Judy itupun bukannya kesal malah tersenyum lembut dengan tatapan memanjakan sambil mengelus surau Judy.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mommy nya Judy come back...🤗🤗
Semoga kalian suka ceritanya...
Jangan lupa komen dan like ya biar authornya lebih semangat🙏🙏🙏☺️☺️☺️☺️
Ingat cerita ini adalah cerita mengandung unsur bl,gay ,homo....jika ada yang homophobia silakan hengkang dari lapak ini...Garis keras cerita ini cerita laki-laki dengan laki-laki...
KAMU SEDANG MEMBACA
Travel With System [BL]
RomanceDunia pertama Aku rela menjadi orang yang tidak pernah membuka mata jika kau yang akan terluka..Itachi uchiha Diriku terlalu sampah untuk dirimu yang sempurna.....Obito uchiha Seandainya diriku bertemu denganmu diwaktu yang tepat...bisakah aku memil...