HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kakashi dan Judy langsung pergi ke sekolah tanpa menghiraukan orang-orang disekitar.
Saat sampai disekolah , Kakashi langsung menarik Judy ke kelas.
Merekapun pergi ke kelas.
Asuma dan Obito yang melihat Kakashi dan Judy masuk ke kelas langsung menghampiri mereka.
Mereka langsung bertengkar menarik perhatian Judy membuat Judy tertawa melihatnya.
Suara bel tanda masuk pun berbunyi .
Judy mendengarkan ajaran pak katana dengan serius dengan mata yang bulat besar membuat orang yang memperlihatkan nya merasa sangat lucu seperti kucing kecil yang imut.
Termasuk Kakashi ,Obito dan asuma yang selalu memperhatikan Judy dibuat gemes melihatnya seperti ingin melahap pipi tembem yang seperti bakpao itu.
Setelah kelas ,Kakashi membawa Judy di gendongannya dan pulang kerumah Judy.
Saat sampai dirumah , Kakashi dan Judy melihat Miko yang sedang cemas. Raut wajah Miko sangat khawatir seperti ada sesuatu yang sangat buruk terjadi.
Kakashi dan Judy langsung menghampiri Miko.
“ ibu ada apa?” tanya Judy dengan raut yang cemas melihat gelagat ibunya.
“ Ada apa ibu miko?” tanya Kakashi juga kepada Miko.
Miko yang melihat Kakashi dan Judy merasa bimbang ,apakah dia akan memberi tahu anak-anaknya atau tidak karena dia takut mereka khawatir.
Tapi jika tidak diberi tahu mereka akan tahu sendiri dari orang lain dan itu membuat mereka lebih tidak enak.
“kakashi, ibu miko ingin memberitahukan dirimu kabar yang baru muncul bahwa ayahmu sakumo gagal dalam misi” ucap Miko kepada Kakashi dengan wajah yang serius.
“Jadi kenapa jika ayahku gagal misi ibu miko ,kan tidak mungkin semua misi akan di selesaikan dengan sempurna” kata Kakashi kepada Miko .
“ Tapi misi ayahmu sangat penting bagi Konoha ,dan karena kegagalan misi itu , banyak kerugian besar yang di dapatkan desa Konoha dan penyebab misi ayahmu gagal adalah karena ingin menyelamatkan nyawa rekannya. Dan buka itu saja , kegagalan misi sakumo diketahui oleh warga desa dan itu membuat ibu khawatir” jelas Miko dengan raut sedih kepada Kakashi .
Judy mendengar itu , merasakan bahwa firasat buruk yang di alami selama ini tentang ini. Membuat Judy semakin cemas dan khawatir karena peristiwa ini akan menyebabkan sesuatu yang sangat buruk bahkan akan kehilangan orang yang mereka sayangi.
“ Aku takut ayahmu mendengar rumor itu membuat ayahmu menjadi sedih” ucap Miko kepada Kakashi.
Kakashi hanya diam mendengar perkataan Miko dan langsun berlari keluar.
Judy yang melihat Kakashi pergi langsung menyusulnya karena takut akan terjadi sesuatu.
“ ibu aku susul kakak dulu ,nanti takut terjadi apa-apa!” ucap Judy kepada Miko dan langsung pergi mencari Kakashi.
Judy yang berhenti di taman melihat apakah Kakashi mberada disana ,tapi saat dia di taman ,dia tidak melihat sosok kakaknya membuat Judy merasa cemas. Saat Judy ingin pergi
“kucing kecil !” panggil seseorang dari belakang tapi Judy tak menghiraukan karena dia pikir orang itu bukan memanggilnya.
Saat Judy ingin berlari pergi ,tangan putihnya dicengkram oleh seseorang. Judy menoleh kebelakang dan melihat seorang Pria berambut hitam memakai perban di mata kiri dan tangannya , Pria itu mencekram tangannya.
Muka Judy yang putih menjadi pucat , tubuh Judy menggigil ketakutan karena laki-laki ini sangat menakutkan membuat Judy ingin menangis dibuatnya.
“Bisa lepaskan tanganku pak” minta Judy kepada laki-laki aneh itu dengan Pengecut.
“ Apa kau ingin menyelamatkan Pamanmu?” tanya laki-laki aneh itu tiba-tiba kepada Judy.
Judy yang mendengar perkataan laki-laki itu langsung bingung dibuatnya. Judy penasaran apa yang dimaksud laki-laki itu mengatakan ini padanya.
“ Apa maksudmu?” tanya Judy kepada laki-laki itu dengan mata indah menatap serius laki-laki aneh didepannya.
“ pamanmu sakumo telah gagal dalam misi yang sangat penting yang sangat merugikan desa Konoha. Karena kegagalan misi itu maka dia akan dikucilkan serta dibenci oleh warga Konoha!.” Ucap laki-laki itu dengan wajah yang santai sambil menampilkan smirk di bibirnya.
“Siapa kau sebenarnya?”tanya Judy memberanikan diri dengan tubuh yang sedikit gemetar ,mata besarnya yang indah menatap fokus pada orang di depannya.
Laki-laki itu melingkarkan tangannya ke pinggang tipis Judy dan menarik tubuh mungil putih porselennya ke dalam pelukannya.
Dia mencubit pipi putih Judy dan menengadahkannya ke wajahnya.
Pria itu menurunkan wajahnya berbisik lembut seperti bisikan iblis di telinga Judy.“ Namaku danzo dan aku adalah orang ditakdirkan untukmu kucing kecilku..!” ucap danzo menjauhkan wajahnya tersenyum lembut dan menatap wajah cantik Judy dengan tatapan paranoid yang tidak disembunyikan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa komen dan like ya biar authornya lebih semangat🙏🙏🙏☺️☺️☺️☺️
Ingat cerita ini adalah cerita mengandung unsur bl,gay ,homo....jika ada yang homophobia silakan hengkang dari lapak ini...Garis keras cerita ini cerita laki-laki dengan laki-laki...
KAMU SEDANG MEMBACA
Travel With System [BL]
RomanceDunia pertama Aku rela menjadi orang yang tidak pernah membuka mata jika kau yang akan terluka..Itachi uchiha Diriku terlalu sampah untuk dirimu yang sempurna.....Obito uchiha Seandainya diriku bertemu denganmu diwaktu yang tepat...bisakah aku memil...