HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dari jauh danzo memperhatikan Kakashi dan Judy diatas atap .
Mata yang posesif dan obsesif tidak lepas memperhatikan sosok Judy.“aku akan selalu memperhatikanmu kucing kecilku....”bibir danzo menunjukkan senyum yang tampak menyeramkan dengan tangan yang terkepal erat sampai kuku-kukunya menembus kulit hingga mengeluarkan darah menahan amarah dihatinya.
Danzo melenggang pergi dari sana seperti dia tidak pernah ada disana.
Beberapa hari kemudian
Konoha
Gerbang pintu masuk desa Konoha
Terlihat banyak orang yang menunggu disana untuk melihat kerabat ataupun teman mereka yang kembali dari Medan perang.Perang Dunia ninja kedua telah berakhir dan hari ini adalah hari paling menggembirakan bagi semua orang.
Satu persatu pahlawan memasuki desa dan mendapatkan banyak sambutan yang meriah.
Sakumo hatake yang mendapatkan julukan si taring putih konoha yang terkenal dengan namanya bergema di Medan perang memimpin pasukan ninja Konoha memasuki desa.
Banyak prestasi gemilang yang dilakukan sakumo di Medan perang seperti menyebabkan tewasnya banyak ninja di desa sunagakure membuat desa pasir mengalami kerugian dan menyerah pada desa Konoha dan menyetujui perjanjian perdamaian dari desa konoha dan memberikan banyak kompensasi.
Perbuatan yang dilakukan sakumo membuatnya terkenal dan dikagumi sebagai pahlawan oleh seluruh warga Konoha melebihi hokage.
Kakashi dan Judy menunggu di depan pintu masuk .
Judy langsung melihat paman Sakumo yang dikerumuni banyak orang membuatnya langsung menarik Kakashi untuk mendekati paman Sakumo.
Judy dan Kakashi langsung berlari menuju tempat Sakumo berada.( Tepatnya Judy yang menarik Kakashi berlari menuju paman Sakumo)
“Paman !!... “Judy langsung melompat memeluk tubuh Sakumo.
Hap..
“Si kecil...”Sakumo menangkap tubuh Judy yang melompat kepelukannya.Sakumo tersenyum lembut melihat kelakuan Judy, sedangkan Kakashi menatap tidak suka saat Judy memeluk orang lain termasuk ayahnya.(v:posesif amat kamu nak ,Ayah sendiri tidak boleh aduh aduh)
Judy memeluk dan menyenderkan kepalanya dengan nyaman ke pundaknya karena sudah lama tidak bertemu dan bermanja dengan paman tampannya ini.
Sakumo memegang pantat Judy untuk menahan berat badan Judy di gendongannya.
“Ayah turunkan bayi kecilku....”Kakashi berkata dengan wajah yang kesal
Sakumo mengalihkan perhatiannya dan melihat anaknya yang menyebalkan ini.
“Mengganggu...huh...”tanpa menghiraukan tatapan mematikan anaknya yang sedang cemburu padanya,Sakumo langsung berjalan pulang dengan Judy berada digendongannya dan Kakashi yang mengikutinya dengan wajah yang kesal.
Beberapa menit kemudian
Rumah Kakashi
“Ayah...turunkan bayi kecilku...”
“Tidak mau....”
Ya mereka merupakan Kakashi dan Sakumo yang sedang berebut untuk memangku Judy...Judy yang melihat kelakuan kekanakan merekapun tidak ambil pusing dan menyenderkan kepalanya dengan malas ke dada Sakumo.
“Kakashi kau tahu tahi lalat di wajahmu itu sangat cantik...”Sakumo mengangkat alisnya main-main menggoda Kakashi.
“Apa!!....”Kakashi langsung menutupi tahi lalatnya di wajahnya dengan tangan.menatap tajam ayahnya dengan telinga yang memerah.
“Euag....”Judy mengerutkan keningnya membuat Sakumo dan Kakashi menghentikan pertengkaran mereka.
Sakumo menghaluskan kerutan di kening Judy dengan lembut dan membawah Judy ke kamar dan meletakkannya dengan pelan di atas kasur.
Klik
Sakumo menutup pintu dengan lembut tanpa membangunkan Judy.
Keesokan harinya
Judy mengerutkan kening karena ada yang mengganggu tidurnya.
Judy merasakan sepasang tangan yang mengangkat tubuhnya membuat Judy terpaksa terbangun.
Saat Judy membuka matanya ,dia melihat ada orang asing yang memakai topeng aneh membuat Judy sangat ketakutan.
“Aaaahhhh......”Judy langsung memberontak dan memukul bruntal orang yang memeluknya , tapi bukannya terlepas malah orang itu memeluknya tambah erat membuat Judy semakin takut dan panik.
“Hey...bayi kecil ini kakak...”
“Kakak...”
“Iya...sayang ini kakak..”
“Tapi, kenapa kakak memakai topeng aneh ...membuatku takut...”
Judy menatap Kakashi dengan tatapan sedih membuat Kakashi menjadi tertekan.
“Maaf sayang...apakah topengku membuatmu takut??..”
Kakashi mengelus lembut rambut Judy dan langsung melepaskan topeng yang ada diwajahnya.
Lebih baik diejek dan dikatakan cantik oleh ayahnya daripada menakuti bayi mungil kesayangannya ini.
Kakashi mencium seluruh wajah Judy. Judy merasakan benda lembut di kening,mata ,pipi dan Juga bibirnya.
Kakashi mengecup bibir Judy berulang kali walaupun hanya menempelkan bibirnya saja ke bibir Judy.
“Kakak..jangan pakai topeng lagi ya..Judy tidak suka...”Judy menjatuhkan tubuhnya kepelukan Kakashi dan menyelusupkan kepalanya didada Kakashi menghirup aroma tubuhnya,membuat kelopak matanya berat.Tak kuasa menahan nyantuk ,Judy langsung tidur dipelukan Kakashi.
Kakashi yang merasakan nafas lembut Judy pun langsung menidurkan tubuh Judy di atas kasur dan ikut tidur di sampingnya sambil menarik tubuh Judy ke pelukannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mommy comeback lagi!!!...
Jangan lupa vote dan komen cerita mommy ya agar mommy lebih semangat buat ceritanya....🙏🙏🙏🙏🥰🥰Ingat cerita ini adalah cerita mengandung unsur bl,gay ,homo....jika ada yang homophobia silakan hengkang dari lapak ini...Garis keras cerita ini cerita laki-laki dengan laki-laki...
KAMU SEDANG MEMBACA
Travel With System [BL]
RomanceDunia pertama Aku rela menjadi orang yang tidak pernah membuka mata jika kau yang akan terluka..Itachi uchiha Diriku terlalu sampah untuk dirimu yang sempurna.....Obito uchiha Seandainya diriku bertemu denganmu diwaktu yang tepat...bisakah aku memil...