Dragon Prince Yuan Chapter 1446 Bahasa Indonesia
Bab 1446 Menara Sembilan Sembilan Berkah
Di tengah suara mengejek Yaoyao, Zhou Yuan yang berlinang air mata dengan enggan menerima bantuannya. Keduanya mulai menggabungkan kekuatan mereka untuk mengubah tanah bersama-sama dengan tujuan meningkatkan kapasitasnya.
Gemuruh!
Tanah bergetar terus menerus seolah-olah seekor naga bumi berguling-guling di dalam. Gelombang kotoran bergejolak di permukaan saat tanah dengan cepat dipadatkan lagi dan lagi jauh di bawah tanah.
Yaoyao mengembangkan jasper Genesis Rune Brush-nya saat jutaan rune kuno jatuh dari ujungnya seperti hujan deras.
Badai aneh ini, bagaimanapun, mengandung kekuatan yang tak terbayangkan.
Genesis Rune menghujani tanah dan dengan cepat tenggelam ke dalam tanah saat transformasi luar biasa mulai terjadi. Bintik-bintik emas mulai mekar dari tanah saat cahaya keemasan menyapunya, menghilangkan semua kotoran.
Setelah beberapa hari, tanah yang semula hitam sekarang mengeluarkan aura emas murni.
Seolah-olah setiap butir telah dimurnikan ribuan kali.
Air keemasan samar melonjak keluar dari tanah, membentuk banyak danau yang memancarkan cahaya keemasan. Kehidupan segera mulai muncul dari perairan mistis.
Sebuah aroma menyebar ke seluruh negeri.
Zhou Yuan menyaksikan dengan heran. Dia bisa merasakan bahwa tanah itu menjadi sangat berat dan tak terbatas. Itu adalah indikasi bahwa kapasitasnya telah tumbuh.
Meskipun dia juga bisa mencapai ini, dia akan membutuhkan lebih banyak waktu. Yaoyao telah sangat mempersingkat prosesnya.
Ini jelas merupakan kekuatan Dewa Ketiga. Dalam cara berbicara tertentu, dia berada di level yang lebih tinggi daripada master surga seperti dirinya.
Zhou Yuan merasa agak bertentangan. Tampaknya bahkan setelah menjadi penguasa Surga Cangxuan, dia masih tidak memiliki martabat sebagai suami yang layak.
Tampaknya jalan untuk menjadi suami yang dihormati dengan baik akan menjadi perjalanan yang panjang.
Zhou Yuan menghela nafas panjang, menekan melankolis di hatinya, sebelum sekali lagi mengetuk kekuatan tuan surga untuk menarik Genesis Qi Cangxuan Heaven menuju lokasi ini.
Gemuruh!
Genesis Qi yang tak berujung melonjak ke arah mereka dan dengan rakus diserap oleh tanah. Perubahan segera mulai terjadi.
Gunung-gunung mulai tumbuh, menjadi lebih tinggi dan lebih curam. Salju putih bersih melapisi ujungnya, menciptakan pemandangan yang luar biasa. Tumbuhan yang tak terhitung jumlahnya juga mulai tumbuh dari salju, berayun indah ditiup angin.
Tanaman hijau subur menyapu tanah, membentang ke ujung pandangan seseorang.
Debu bisa terlihat melayang di area tersebut. Namun, bukan debu melainkan Genesis Qi yang mengeras karena konsentrasi yang terlalu tinggi. ‘Debu’ tersebar jauh ke dalam tanah, dan perlahan-lahan akan tumbuh menjadi berbagai sumber daya berharga seiring berjalannya waktu.
Tanah yang dulunya keji itu perlahan berubah menjadi surga.
Jika sebuah sekte dapat mengamankan lokasi ini, mereka pasti akan tumbuh menjadi negara adidaya yang akan melampaui semua faksi lain di Surga Cangxuan.
Namun, ini bukan akhir.
Zhou Yuan mengangkat tangannya dan Cap Suci Cangxuan muncul di telapak tangannya. Cahaya aneh berputar di atas cap, akhirnya berubah menjadi Genesis Rune kuno. Rune ini tidak asing dengan Zhou Yuan. Itu adalah Earth Saint Rune yang telah berulang kali memberinya keunggulan atas lawan-lawannya selama bertahun-tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Prince Yuan [End]
AcciónBacaan Pribadi Untuk Chap 1-1445 bisa dilihat di daftar bacaan seri Great Ruler Langit dan bumi adalah tungku, setiap makhluk hidup adalah arang, dan Yin dan Yang adalah bahan bakar. Pertempuran untuk takdir, nasib, dan keberuntungan antara Naga dan...