Dragon Prince Yuan Chapter 1494 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 28 SEPTEMBER 2021 - LEAVE A COMMENT
« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: OffPerbaikan Kata
Bab 1494 Madu Beracun
Zhou Yuan juga bergerak begitu Dewa Suci bertindak. Dengan goyangan Sikat Yuan Surgawi, cahaya surgawi dengan cepat terjalin bersama, menciptakan jaring kekuatan surgawi raksasa yang menyelimuti area tersebut.
Panah divine force yang tak terhitung jumlahnya meledak di jaring, menciptakan kembang api yang menyilaukan yang cukup terang untuk menerangi seluruh surga.
Zhou Yuan mengeluarkan raungan gemuruh saat dia memblokir serangan Dewa Suci, “Pergi!”
Tentara surga segera mempercepat mundur mereka.
Zhou Yuan mengedarkan kekuatan surgawi yang besar, menuangkan semua kekuatannya ke dalam perang melawan Dewa Suci. Hanya setelah bertukar pukulan, dia menyadari betapa menakutkannya keberadaan surga yang paling ditakuti.
Meskipun dia lebih kuat dari sebelumnya, setiap benturan kekuatan suci membuatnya merasakan tekanan menakutkan dari Dewa Suci.
Jika bukan karena dorongan raksasa dalam kekuatan dan perolehan kekuatan suci, dia kemungkinan besar tidak akan mampu bertahan bahkan satu pukulan biasa pun dari Dewa Suci.
Pertarungan baru meletus di domain, hanya dewa ketiga yang digantikan oleh Zhou Yuan.
Namun, siapa pun dapat melihat bahwa Dewa Suci masih memegang kendali mutlak, badai kekuatan suci tak berujung yang dia panggil menghancurkan segala sesuatu dalam pandangan seseorang.
Meskipun kekuatan surgawi Zhou Yuan dapat mencakup area yang luas, dia jelas lebih lemah dari dewa ketiga, apalagi Dewa Suci.
Ketika para ahli surga melihat ini, kekhawatiran mulai muncul di wajah mereka.
Perdana penguasa Jin Luo menghela nafas dan berkata, “Zhou Yuan kemungkinan besar bukan tandingan Dewa Suci.”
Cang Yuan juga memiliki ekspresi yang agak sedih. Segera setelah itu, dia berkata, “Jangan khawatir tentang dia untuk saat ini dan berkonsentrasi untuk mundur. Jangan buang waktu yang dibelikan Zhou Yuan untuk kita.”
Ekspresi Perdana Penguasa Di Long juga agak berat. “Apa gunanya mundur kembali ke surga? Dewa Suci telah menyerap keilahian dewa ketiga dan akan naik ke alam eksistensi yang lebih tinggi. Setelah transformasinya selesai, dia akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Ketika saat itu tiba, menghancurkan semua surga hanya akan menjadi lebih mudah.”
Keputusasaan muncul pada beberapa ahli Saint terdekat, moral mereka mulai runtuh sekali lagi.
Alis Chi Ji hampir berubah vertikal karena marah saat dia mendesis, “Tutup mulutmu Di Long! Sejak kapan hidup menjadi mudah bagi seluruh surga? Nenek moyang kita telah berkorban begitu banyak untuk kita dan bahkan jika kita akhirnya dihancurkan oleh Dewa Suci, kita tidak akan pernah kehilangan keinginan untuk bertarung!”
Perdana penguasa Jin Luo mengangguk dan berkata dengan suara memerintah, “Percepat mundur!”
Tentara surgawi dengan cepat mundur. Namun, semua orang mengerti bahwa tidak peduli seberapa cepat mereka mundur, mereka masih harus bergantung pada Zhou Yuan untuk menghentikan Dewa Suci. Jika dia gagal, Dewa Suci dapat dengan mudah mengirimkan kekuatan suci dengan satu pikiran untuk menghapus semuanya.
Di punggung binatang ungu-emas raksasa itu, tangan Yaoyao terkepal kuat karena khawatir saat dia melihat divine power yang mempesona berbenturan dari jauh. Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan terbangun untuk sesuatu seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Prince Yuan [End]
AçãoBacaan Pribadi Untuk Chap 1-1445 bisa dilihat di daftar bacaan seri Great Ruler Langit dan bumi adalah tungku, setiap makhluk hidup adalah arang, dan Yin dan Yang adalah bahan bakar. Pertempuran untuk takdir, nasib, dan keberuntungan antara Naga dan...