Dragon Prince Yuan Chapter 1482 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 SEPTEMBER 2021 - 1 COMMENT
« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: OffPerbaikan Kata
Bab 1482 Menangani Racun Kutukan
Beberapa hari telah berlalu saat Jin Luo, Di Long dan Chi Ji tiba di ruang yang tidak teratur.
“Beri hormat kepada dewa ketiga!”
Di puncak gunung kaca, tiga penguasa utama pertama-tama melirik perdana menteri Zhang Lei yang ditekan di dalam gunung dan kemudian mereka dengan hormat dan sungguh-sungguh membungkuk kepada dewa ketiga.
Mereka bisa dengan jelas merasakan perubahan dalam dirinya.
Di masa lalu, Yaoyao juga memiliki kepribadian yang agak dingin dan terpisah tetapi dia masih memiliki emosi manusia. Namun, orang yang berdiri di depan mereka membuat mereka takut mendekat.
Keberadaannya seperti matahari yang terik, lubang hitam tak berdasar, dan itu akan meleleh dan menelan satu saat mendekat.
Ini adalah pertama kalinya penguasa utama Jin Luo dan para ahli berpengalaman lainnya begitu dekat dengan dewa. Dan hanya setelah begitu dekat dengannya, mereka akhirnya memahami celah seperti jurang antara mereka dan dia.
Ketiganya saling bertukar pandang, terlihat sedikit pahit. Ternyata dewa itu sangat kuat dan mereka tidak akan pernah bisa mencapai level itu.
Perdana penguasa Jin Luo menghela nafas ke dalam dan melirik ke kejauhan di mana Zhou Yuan berada, hanya untuk melihatnya duduk di sana seperti patung batu, namun dia bisa merasakan kesedihan di dalam dirinya bahkan dari jauh.
Perdana penguasa Jin Luo hanya bisa menghela nafas. Dia selalu sangat memikirkan Zhou Yuan dan dia tahu dia memiliki potensi luar biasa dan tidak diragukan lagi akan mencapai tingkat yang sama dengan penguasa utama di masa depan. Tapi semua surga membutuhkan dewa ketiga …
Hanya dewa ketiga yang bisa menyelamatkan orang di surga.
Gaun putih dewa ketiga berkibar saat dewa ketiga dengan acuh tak acuh menyapu tiga penguasa utama. Menjeda pandangannya pada penguasa utama Di Long, dia berkata dengan acuh tak acuh, “Kamu adalah orang yang ingin memurnikanku?”
Ekspresi Perdana Penguasa Di Long tiba-tiba berubah. Dia tidak pernah berpikir orang di depannya akan tahu tentang sesuatu yang terjadi begitu lama. Tapi dia tidak berani menyangkalnya dan harus berkata dengan hormat, “Saya terlalu picik. Jika dewa ketiga ingin menegur seseorang, saya bersedia bertanggung jawab penuh. ”
Sekarang dewa ketiga telah sepenuhnya terbangun, dia adalah harapan surga. Jika dia ingin mengungkit masa lalu, penguasa utama Di Long akan terbunuh jika dia melawan. Tapi kematiannya akan bermanfaat jika dia mau berurusan dengan Ras Suci.
Perdana berdaulat Jin Luo dan perdana berdaulat Chi Ji mengerutkan alis mereka karena khawatir. Tetapi mereka tidak berani mengatakan apa pun pada saat seperti itu karena takut membuat marah dewa ketiga. Mereka hanya bisa menundukkan kepala.
Dewa ketiga dengan acuh tak acuh menatap penguasa utama Di Long. Saat dia perlahan mengangkat tangannya yang seperti batu giok, tidak ada kembang api sedikit pun, tetapi ketiga penguasa utama langsung merasakan jantung mereka berdebar kencang karena ketakutan.
Untungnya, apa yang ditakutkan oleh tiga penguasa utama tidak terjadi. Dewa ketiga membelai sisik Leluhur Taotie, berkata, “Jaga hidupmu untuk saat ini. Saya lahir dari kehendak Naga Leluhur tetapi keinginan Naga Leluhur untuk melindungi tidak ada hubungannya dengan saya. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Prince Yuan [End]
AçãoBacaan Pribadi Untuk Chap 1-1445 bisa dilihat di daftar bacaan seri Great Ruler Langit dan bumi adalah tungku, setiap makhluk hidup adalah arang, dan Yin dan Yang adalah bahan bakar. Pertempuran untuk takdir, nasib, dan keberuntungan antara Naga dan...