'''HAY I'M BACK☆'''
》》》 》》》 》》》'''HAPPY READING☆'''
Detik demi detik menit demi menit jam demi jam 🐒👐
Malam pun tiba, waktu begitu cepat barusan tadi malam sekarang sudah malam lagi.
Di mension Ruzain begitu di sibukan untuk menyambut kedatangan keluarga besar Ruzain yang sudah lama tidak mengunjungi mension anak kedua nya.
Seharunya mereka tinggal di mansion utama tapi karena kejadian kelam itu membuat Andri dan yang lain nya memilih pisah karena ingin melupakan kenangan pahit itu.
Begitu pun Snowy yang sudah siap dengan dress putih selutut nya, penampilan gadis itu sangat cantik tapi lebih mendominasi imut.
"Cantik banget gue " Puji Snowy dengan pede nya.
"Alah kalau tidak ada saya pasti anda burikk"
Snowy yang mendengar suara sistem hanya berdecak sebal.
"Bagaimana tuan dengan rencana anda,apakah anda serius dengan rencana anda itu akan berhasil meluluhkan hati keluarga Ruzain?"
Snowy yang mendengar perkataan sistem dibuat menyeringai senang
"Tentu kenapa tidak? Kalau Anna berhasil meluluhkan hati mereka dengan rencana itu kenapa gue gak?" jawab Snowy dengan menyisir rambutnya.
"Iya saya takut saja kalau rencana anda itu tidak berhasil"
Snowy yang mendengar jawaban sistem menghentikan Menyisir rambutnya.
"Harus!harus berhasil! Karena di dalam kamus seorang HELENA tidak pernah ada kata TIDAK BERHASIL!" ucap Snowy dengan menatap cermin di depan nya dengan dingin.
Sistem yang mendengar ucapan tuan nya bergidik ngeri. Ya tuan nya sangat gila kalau sudah menargetkan sesuatu harus dapat walapun dengan cara kotor sekalipun.
Tok Tok Tok
Mendengar ketukan pintu membuat Snowy mengalihkan tatapan nya dari cermin
Snowy tebak itu pasti pelayan yang di suruh mommy nya untuk menyuruh nya turun.
Tok tok tok
"Non Snowy" panggil pelayan itu.
Cklek
"Iya bi?" Jawab Snowy dengan lembut tapi tidak dengan hati nya yang memaki pelayan itu.
"Eh, i-itu non di panggil nyonya untuk turun" jawab pelayan perempuan itu dengan gugup
Ah ayolah bagaimana tidak gugup kalau nona nya ini sangat imut dan cantik apakah nona nya ini peri? Batin pelayan itu.
"Iya bi, bisa gak anter Snowy ke ruang tamu? Soalnya Snowy belum ngerti di mana ruang tamu" mohon Snowy dengan pipi enyes nya ( eh gitu ga sih ketikan nya? )
Melihat ekspresi nona nya yang imut membuat pelayan perempuan itu sangat gemas.
"Ayo nona saya antar"
Sebenarnya mudah bagi Snowy untuk tau di mana ruang tamu dengan bantuan sistem tapi nanti mereka curiga karena Snowy baru semalam disini tapi sudah tau dimana ruang tamu, makanya Snowy minta bantuan pelayan perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT! FIGURAN?
DiversosBagaimana jadi nya seorang gadis polos dan menggemaskan yang memasukin raga seorang figuran yang tak pernah muncul ke dalam cerita tersebut bahkan nama pun tidak muncul sama sekali. ♤♤♤♤♤♤♤ ♡♡♡ ☆☆☆☆☆☆☆ Jgn plagiat-!! [ 22-november-2022 ] • typo b...