Part 3

1.7K 141 8
                                    

'''HAY I'M BACK☆'''

                             '''HAPPY READING☆'''

Jgn lupa vote dan komen ya gys♡
_____________________________/\___________________

Skrg kt pgl helena SNOWY y (author vio )
         -----------------------------

Di sini sekarang posisi Snowy yaitu di taman yang tidak jauh dari tempat rumah nya.

sekarang dia lagi mengamati seseorang wanita paru baya yang sedang melamun dan dapat di liat dari mata hazel nya kalau wanita itu sedang menangis.

Dengan pelan pelan Snowy mulai melangkah mendekati wanita itu, sebenar nya Snowy Insecure dengan wanita ini sudah berkepala tiga tapi masih saja cantik.

Tarik nafas tahan dan buang berak:》canda:)

" HALOO TANTE CANTIKK TANTE NGAPAIN DI SINI SORE SORE? " sapa riang nya

Dapat Snowy lihat kalau wanita itu terkejut dan dengan cepat wanita itu menghapus sisa air mata nya

" ahh tanten apa-apa " wanita itu tertegun karena melihat gadis mungil yang sangat cantik dan menggemaskan dan jangan lupakan pipi nya yang chubby dan rona merah alami itu.

Dengan sekuat tenaga wanita itu untuk menahan diri agar tidak mencubit pipi itu.

" tante tante tante gak papa kan " panggil snowy dengan kepala yang di miringkan dan jangan lupa dengan suara yang di lemah lembut kan dan tatapan polos nya.

Wanita itu terkejut dengan suara panggilan snowy " ehem tante ga papa kok cantik " Jawab wanita itu dengan senyum kecil nya.

" oh ya tante ngapain di sini? kan tadi Snowy nanyain tante ga jawab huhu ". ucap Snowy dengan bibir yang di merucutkan lucu.

Wanita itu terkekeh mendengarkan suara imut gadis ini " tante ga ngapain-ngapain kok cantik, ehh sini duduk di samping tante pasti kamu capek berdiri dari tadi " ucap wanita itu.

Dengan perlahan Snowy duduk di samping wanita itu, dan menatap nya polos.

Hening

" ekhm nama kamu siapa cantik? " tanya wanita itu

" n-nama aku Snowy tante " jawab Snowy dengan suara lucu nya

" wah nama nya imut kaya orang nyaa " puji wanita itu, menurut nya Snowy sangat imut eh, emang dia udah imut kan?

Snowy tersenyum malu malu mendengarkan pujian wanita itu.

" t-tante bisa aja kan Snowy jadi malu huhu " ucap Snowy dengan malu malu kambing nya

Wanita itu terkekeh melihat Snowy yang malu tak di pukiri kalau Snowy malu malu gadis ini terlihat lucu apalagi dengan pipi yang memerah itu Kan dia takut hilaf dan mengigit pipi tembeb itu.

" hahaha kamu lucu sekali nak, oh ya kenalin nama tante Clara ruzain " kenal wanita itu " oh ya kamu kenapa di sini sendirian? Terus orang tua kamu kemana? " Lanjut Clara karena sedari tadi tante Clara tidak melihat orang tua gadis ini

"Snowy sendirian tante, terus orang tua owy sudah meninggal dari owy umur 5 tahun " jawab Snowy sambil manahan air mata nya yang hampir keluar.

" lanjutkan bakat anda tuan saya tidak menyangka kalau ada sangat pandai ngedrama " Puji sistem kepada tuan nya itu

Snowy yang mendengar pujian sistem nya langsung " SISTEM BANGSAT GUE LAGI GAK NGDRAMA YANG ANJ! INI EMANG KISAH NYATA GUE!!" maki Snowy kepada sistem laknat nya.

Sistem yang mendengar makian tuan nya langsung gelegapan suerr aja sistem lupa kalau tuan nya ini sudah yatim piatu dari kecil.

"Tuan maafkan saya, saya lupa kalau anda sudah yatim piatu" sesal sistem

WHAT! FIGURAN? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang