20

655 40 1
                                    

"ayahh,aku mau beli coklat lagi yg banyak yaa?? " Pinta seorang anak kepada ayahnya

" Ehh gaboleh banyak banyak,nanti gigi nya sakit"

"Eunggg,pokoknya aku mau coklat yg banyak"

Sang ayah menghela nafas panjang sembari tersenyum,lalu ia memanggil sang anak untuk duduk di pangkuan nya.

"Naren,, dengerin ayah ya,kalau naren makan banyak coklat terus giginya sakit,nah abis itu giginya di cabut,emng naren mau kalo giginya hilang satu hmm??" Ucap sang ayah memberi tau

"Nda mauu ayah,iya deh naren nda makan coklat banyak² hihihi " naren tertawa dengan cengiran khas nya

"Pinter anak ayah " ayahnya tersenyum sembari mengelus lembut rambut naren

Huang renjun,ayah dari naren dan suami dari hina.

Yaaa,mereka menikah usai lulus dari kuliah masing masing, setelah kejadian di rumah hina dulu sewaktu ayahnya bilang kalau beliau tidak asing dengan wajah renjun,ternyata renjun anak dari temannya ayah hina.

Park Chanyeol, CEO dari salah satu perusahaan besar, adalah teman ayah hina sedari mereka menimba ilmu di sekolah menengah pertama.

Kalau kalian bertanya tanya kenapa marga renjun berbeda dengan ayahnya,itu karena renjun bukan anak kandung dari Chanyeol,dia di bawa dari panti asuhan oleh Chanyeol dan sang istri,waktu itu renjun tidak mau kalau marganya dinganti,makanya sampai sekarang marga dirinya tetap " Huang"

Hina pov

Hai apa kabar yang lagi baca cerita ini??
Kalian kecewa gak,kalau pada akhirnya aku tidak bersama dengan jihoon??

Akan ku ceritakan sedikit tentang dia lelaki yang pernah aku cintai.

Park jihoon,jika mengingat dirinya aku tidak tau harus bereaksi seperti apa.

Ada rasa ingin marah,kesal,sedih,kecewa.
Namun dia juga yg memberikan aku rasa senang, tenang , dan nyaman saat bersama nya.

5 tahun yang lalu,tanggal 14 maret tepat di ulang tahunnya.

Aku berlari sekuat tenaga dengan air mata mengalir deras menuju ke arahnya,tidak peduli betapa derasnya air hujan yang turun ke bumi mengguyur seluruh tubuh ku,saat itu yang ku pedulikan hanyalah dirinya yang sudah terkapar dengan aliran darah di seluruh kepalanya.

30 menit sebelum kejadian itu berlangsung,,dia mengajak untuk bertemu di caffe yang sering kita datangi,,untuk sekedar mengobrol dan melepas rindu,mengingat sekarang jihoon sudah kuliah di jurusan kedokteran,dan aku sibuk belajar karena sudah kelas 12,harus mempersiapkan segalanya dengan matang,jadii kita sempat tidak bertemu beberapa hari saking sibuknya. Baru ada waktu di hari ulang tahun jihoon yang ke 21 tepat di hari ini.

Tapi tiba tiba jaehyuk menelpon,aku mengangkatnya dia mengatakan jihoon mengalami kecelakaan.

Sekarang disinilah aku,mungkin ada sebagian orang yang membenci tempat ini,salah satunya aku.

Rumah sakit,aku dan jaehyuk benar benar belum percaya dengan kenyataan bahwa jihoon telah pergi,dengan segera kita berdua memasuki ruang rawat jihoon sebelum di bawa ke ruang zenajah,aku menangis menenggelamkan wajah ku di dada yang sudah tidak terasa detak jantung sama sekali.

"Hey,kenapa kamu pergi duluan?kita belum sempet pergi ke tempat² yang udah kamu rencanain sebelumnya loh ji"

Aku mengambil sebuah kotak cincin yang kutemukan di dekatnya saat kecelakaan tadi,bersamaan dengan itu teman teman yang lain datang,bahkan bang hyunsuk dan kak yeonjun juga ikut bersama mereka.

"Ji,cincin ini buat ngelamar aku kan? Kalau sekarang aku pakai cincin ini sebagai tanda terima bahwa aku siap jadi pasangan hidup kamu,kamu bakalan bangun kan ji? Aku bakalan pakai cincinnya,liat nih ji udah aku pake cincinnya,ayo bangun"

Saat itu aku benar benar seperti orang gila,semua teman teman sangat sedih atas kepergian jihoon. Aku sempat pingsan,dan di bawa pulang oleh bang hyunsuk dan kak yeonjun,hari H saat pemakaman dia pun aku tidak ikut.

Menumpahkan semua air mata yang tertampung, duduk sambil melihat indahnya sunset,jadi teringat kata kata jihoon saat di pantai kala itu.

Penyakitnya memang sudah sembuh,entah bagaimana ceritanya, padahal waktu itu dia pernah bercerita kalau hidupnya tidak lebih dari 2 Minggu.

Tapi takdir memang ingin benar benar memisahkan kita, pada akhirnya kamu juga yang mengorbankannya.

Senja,tolong sampaikan pada salah satu pecandu mu yang kini sudah menjadi bagian dari dirimu,katakan satu hal bahwasanya ada yang akan dan selalu menjadi pecandunya.

Setelah kejadian itu, aku memfokuskan diri untuk menyelesaikan sekolah dan melanjutkan kuliah jurusan kedokteran,saat kuliah aku di jodohkan dengan renjun,si ketos yang dulu pernah ku ceritakan. Om Chanyeol dan ayah telah sepakat menjodohkan aku dan renjun.

Pada akhirnya kita pun sama sama menerima perjodohan itu,karna aku yakin senja akan bersinar lebih indah jika pecandunya hidup bahagia dengan orang yang tepat.

Ya begitulah kisahnya,kisah tentang senja yang pada akhirnya meninggalkan sang pecandu,tapi senja tidak pernah benar benar meninggalkan pecandunya,dia akan selalu ada di hati pecandu dan senja akan kembali untuk bersinar saat ingin melihat sang pecandu.

Hina pov off

Hina menutup buku dairy nya, kemudian tersenyum tipis.

Tanpa di sadari entah dari kapan renjun berdiri di belakang hina sambil tersenyum, kemudian mengusap Surai hitam milik sang istri,renjun sangat paham tentang apa yang dirasakan istri nya,memang tidak mudah untuk melupakan seseorang yang sangat dicintai,dia juga tidak pernah cemburu saat dulu hina seringkali bercerita tentang kenangannya bersama jihoon,yang terpenting sekarang hina sudah bisa mencintai renjun sepenuhnya,dan mereka sudah mempunyai 2 anak yang harus di bahagiakan.

Rena dan naren anak kembar dari pasutri renjun-hina.Keduanya memberi nama dari gabungan nama mereka sendiri.

Kalau kalian bertanya tanya bagaimana kehidupan hyunsuk, jawabannya dia sudah menikah dengan wanita bernama yeri,gadis yang memiliki paras cantik ini telah hidup bahagia bersama hyunsuk dgn ke 2 anak anaknya,dan tengah mengandung anak ke 3.

Kalau yeonjun,dia juga sudah menikah dengan yeji,dan memiliki keluarga yang bahagia bersama 1 anaknya.

Asahi dan ryujin sedang menunggu hari dimana mereka mempunyai keturunan.

Pasangan jaehyuk somi terlihat sedang repot mengurus bayinya di sofa ruang tamu milik keluarga renjun-hina.

Mereka sedang berkumpul di rumah renjun-hina,untuk sekedar reunian dan memamerkan keluarganya.

Yoshi-yuna,mashiho-chaeryoung, yedam-yujin mereka ber3 sama seperti Asahi-ryujin.

Sementara junkyu-dayeon,doyoung-woyoung barusaja lamaran.

Kalau 3 bocah yang sedang asik main game bersama dengan renjun ini mereka belum mempunyai keinginan untuk menikah,siapa lagi kalau bukan haruto, jeongwoo dan Junghwan,maklumi saja.

Mereka semua keluar rumah bersiap untuk mengambil foto bersama, akhirnya semua usai tanpa ada dirimu disisiku.

Kalau saja masih ada jihoon disini,entah hina akan tetap hidup bersamanya atau akan tetap bersama renjun.

Terimakasih untuk renjun,sang langit malam yang telah datang untuk menggantikan posisi sang senja.Dengan begitu kamu akan membuat diriku nyaman,dan terlelap dengan tenang di malam hari.





The end










































Hallo kalian semuaa, makasih udah mau baca cerita aku yg ngk jelas alurnya ini😕maafin ya kalo ending nya ga sesuai ekspetasi kalian,and yaaahhh sorry banget baru sempet up karna aku baru kepikiran ide nya heheh, pokoknya thank you so much buat yg udah baca cerita ini, akhirnya cerita ini selesai juga setelah bertahun tahun huhuhu,berkat kalian semuaa🥰😘,janlup streaming jikjin juga yaa teum,luv you all🥺🥺sedih pisah dari kalian,sampe ketemu di cerita aku yang lain !!!!

WHATEVER || PARK JIHOON TREASURE [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang