Hina ke bawah buat gabung sama temen temen abangnya,dan bener aja meraka udah kyk di rumah sendiri. Tiba tiba yedam yg liat hina langsung nepuk nepuk sofa di sebelah nya mengisyaratkan hina duduk di sebelahnya.
Hina duduk di samping yedam, sementara yg lain duduk di bawah yg beralaskan karpet bulu,emng tujuan mereka ke sini cuma buat maen game doang,klo gk ada game mah ogah.
"Gk ikut maen dam?" Tanya hina
Yedam yg lagi asik makanin kacang rebus yg tadi di suguhin sama hyunsuk pas bocah ingusan pada dateng sambil ngeliatin sobat sobatnya maen game langsung nengok ke arah gw.
"Enggak" jawab yedam singkat,dan lanjut makanin kacang.
Hina cuma ngangguk sambil nyomot kacang rebus,dan tiduran di pahanya yedam.
"Eh anjg,ngapain lu tiduran di paha gw"
"Bentar doang bngst"
"Ya tapikan geli monyett"
Gada angin,gada ujan tiba tiba mashiho duduk di tengah tengah gw sama yedam.
"Brisik lu bedua"
"Nyempil aja lu bogel" -yedam
Mashiho gk ngegubris omongan yedam,toh emng dia bogel mau gimana lagi?yg penting ganteng kata mashiho mah.
"Eh mashi,lu tadi mau ngomong yg kepotong sama Asahi yg nyeret ke kelas mau ngomong apa nyet,gw kepo" tanya hina
Mashiho nyerutin dahi nya heran
"Yg mana si?"
"Ah lu ajg bgt si,itu kata lo jihoon sakitnya bukan karna keujanan,trs omongan lu kepotong deh sama si orng edan" sinis hina sambil ngeliatin asahi yg langsung naro stick game nya dan ikut duduk sama mereka ber 3.
"Ya kan gw gatau,lagian juga guru yg masuk tadi tuh pak namjoon,tau sendiri pak namjoon kalo ngasih hukuman kyk apa" Asahi ngebela dirinya sendiri
"Serah,yg penting sekarang,cepet ceritain yg sebenernya,oh iya HYUNSUK LU PUNYA UTANG CERITA SAMA GW"
"berisik goblok" Asahi toyor kepala hina
Hina cuma sinisin matanya ke arah Asahi,dan gk lama hyunsuk,haruto,jeongwoo sama yoshi ikut ngumpul sama mereka ber 3, mereka keliatan udah serius mau dengerin cerita hyunsuk,dan akhirnya hyunsuk buka mulut tentang apa yang sebenernya terjadi sama jihoon.
"Lo beneran mau tau tentang sakit jihoon yg sebenernya?" Tanya hyunsuk sambil menatap hina serius
Sementara yg laen udah pada melototin matanya kaget, sebenernya mereka semua udah tau kalo jihoon sakit,tapi jihoon minta sama mereka buat gk kasih tau hina dulu, setidaknya sampe dia bener bener udah sembuh.
Tiba tiba haruto bisik bisik ke hyunsuk
"Bang,jangan di kasih tau geblek,jihoon kan minta jangan kasih tau hina dulu" bisik haruto gregetan sama hyunsuk yg sering kelupaanHyunsuk nepuk jidat setelah haruto bisikin dia tentang hal itu,dia bener bener lupa sama apa yg di bilang jihoon, sekarang dia lagi mikir keras dia harus bilang apa sama hina,yg lain udah pada pasrah aja sama hyunsuk,mereka mikir kenapa si hyunsuk harus lupa di saat saat kayak gini,bisa bisa kebongkar semua ini mah.
"Emng sebenernya jihoon sakit apa sih,hmm"jawab hina yg udah nungguin banget jawaban dari Abang nya
"E-eumm,i-itu s s sakit-"
Omongan hyunsuk kepotong karna tiba tiba ada seseorang yang masuk.
"Assalamualaikum" ucap seseorang itu sambil ngembangin senyuman nya
Kira kira siapa ya seseorang itu🤔 tunggu aja deh hehe,maap ya aku up nya ngaret bgt😭
KAMU SEDANG MEMBACA
WHATEVER || PARK JIHOON TREASURE [✓]
Fanfic❝senja telah pergi bersamaan dengan datangnya malam sebagai waktu istirahat paling nyaman❞