16

879 84 22
                                    

Jum'at pagi hina baru bangun dari tidurnya,dan dia baru nyadar kalo dia ada di kamar, pasti yg bawa dia ke kamar itu jihoon.

"Ah elah, sekolah lagi " gumam nya dengan suara khas orang bangun tidur

Hina segera beranjak dari tempat tidurnya,dan menuju kamar mandi,setelah ritual mandi nya selesai hina langsung memakai seragam sekolahnya, rambut coklat nya yg dia biarkan terurai,dan sedikit pewarna bibir yg menempel di bibir kecilnya,gk lupa juga hina menyemprotkan 6 semprot parfum ke baju seragam nya.

Kenapa harus 6 semprot?dia juga gk abis pikir sama hyunsuk,pake parfum aja harus ada takaran nya,iya hyunsuk yg nyuruh,dan bodoh nya hina tetep nurut.

Setelah semua nya selesai,hina turun buat sarapan.Tapi kok meja makannya sepi? Biasanya udah ada hyunsuk lagi duduk sambil sarapan,mungkin lagi di dapur kali ya. Hina jalan ke arah dapur.

"Loh bunda kapan pulang" kaget hina ngeliat bundanya lagi masak.

"Eh,adek udah bangun" bukan nya ngejawab,malah nanya balik.

"Udah lah Bun,bunda kapan pulang nya?" Katanya kembali bertanya

"Semalem pas ada temen temen Abang,tapi katanya adek udah tidur duluan" jawab bunda

Hina ngangguk.
"Ayah,sama Abang mana Bun?" Tanya hina asal sambil duduk dan ngambil roti yg mau dia olesin pake selai coklat.

"Ayah udah berangkat ke kantor, katanya ada kerjaan yg harus di selesain,kalo abang kamu belum bangun" kata bunda ngejawab pertanyaan anak bungsunya

"Loh,tumbenan abang belum bangun,emang gk kuliah" bunda cuma ngedikin bahu.

"Coba adek bangunin abangnya sana" titah bunda

Tanpa ngejawab hina langsung jalan ke arah kamar hyunsuk,hina ngetok ngetok pintu kamar hyunsuk,tapi gk ada jawaban, akhirnya dia teriak.

"WOY HYUNSOOOK,BANGUN UDAH SIANGGG,LU GK KULIAH?NANTI TERLAMBAT WOY" hina teriak sampe di omelin bunda

"Dek jangan teriak ²,malu ada jihoon" kata bunda yg ngebuat hina kaget dan reflek mukul mulut nya sendiri.

Sejak kapan jihoon ada disini,hina balik lagi ke dapur,dan bener aja ada jihoon di meja makan lagi ngobrol sama bunda.

"Eh ada kamu,udah lama?bentar ya berangkat nya,aku mau bangunin abang dulu" kata hina yg di anggukin sama jihoon.

Gk lupa juga jihoon lemparin senyuman manis nya,sampe matanya gk keliatan,gatau aja jantung hina udah dangdutan.

"Sialan tu cowok,bikin gw diabetes aja pagi pagi" batin hina sambil balik lagi ke kamar hyunsuk

Kali ini dia gk teriak,tapi langsung masuk ke kamar hyunsuk, ternyata pas hina buka pintunya Abang nya beneran masih ngebo.

Hina ngambil bantal guling,dan langsung nimpuk hyunsuk pake bantal guling nya.

"Apaan sih" jawab hyunsuk

"Lah bang,lu sakit" panik hina setelah ngeliat mata Abang nya itu merah (bukan vampire ya anying).

Hina megang jidatnya hyunsuk buat ngecek suhu tubuh nya.

"Anying panas bgt badan lu,jangan jangan semalem lu minum ya sama anak anak?" Curiga hina, soalnya dia tau abangnya kalo udah kebanyakan minum (alkohol) pagi nya bakal kyk gini.

"Gk lah geblek,lagian mereka ada yg blm cukup umur,gk mungkin lah gw minum di depan bocil" sakit aja masih bisa ngomel.

"Ya kirain,yaudah lah gw mau berangkat sekolah jihoon udah nungguin,ntr gw panggilin bunda" ucap hina yg langsung keluar tanpa jawaban dari hyunsuk.

Hina yg terkejut ngeliat ke arah dapur dia berusaha nahan ketawa pas liat jihoon di paksa sama bunda buat makan roti sambil di suapin,tapi jihoon nya gk mau,dan akhirnya dia gk bisa nolak,itung itung bahagiain calon mertua,kalo kesampean wkwk.

"Bunda udah ah jihoon nya jangan di paksa,liat tuh mukanya asem bgt" ejek hina sambil ketawa

"Iya deh iya,udah sana kalian berangkat,nanti terlambat,oh iya dek Abang nya udah bangun"-bunda

"Abang sakit Bun,badan nya panas bgt, kayaknya kecapean deh soalnya tugas kuliah nya numpuk,trs kemaren paling tidurnya kemaleman gara² temennya maen kerumah" -jawab hina

"Aduh anak bunda yg paling ganteng kok bisa sampe sakit gini sih" khawatir bunda yg langsung ngambil kompresan dan masuk ke kamar hyunsuk.

Emang bunda tuh, khawatir bgt sama anak kesayangan nya,tapi bunda tetep adil dan gk pernah pilih kasih sama anak anaknya.

Jihoon sama hina saling liat liatan dan ngedikin bahu.

"Dah lah ayok berangkat" kata jihoon sambil narik tangan hina






























Lanjutan nya besok ya😂
Jgn sider lu pada!!!

WHATEVER || PARK JIHOON TREASURE [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang