3🔞

1.7K 76 5
                                    

Cerita gaje

Saya hanya meminjam karakter dari gege akutami

Warning🔞

(Name) memanggil taksi, dia membantu nanami untuk masuk setelah itu (name) ikut masuk.

" tuan nanami" panggil (name) mencoba untuk membangunkan nanami dan ingin menanyakan alamat rumahnya, tapi sayangnya nanami tidak kunjung bangun, (name) terus mencoba untuk membangunkan nanami tapi hasilnya nihil jadi terpaksa (name) membawa nanami ke apartemennya.

Saat sudah sampai di apartemen (name) masuk kedalam kamarnya dan meletakkan nanami diranjangnya (name) hendak melangkah pergi untuk membersihkan diri tapi tangannya digenggam erat oleh nanami (name) mencoba untuk melepaskannya tanpa harus membangunkan nanami, tapi siapa sangka saat berusaha untuk melepaskan genggaman nanami (name) malah ditarik untuk berbaring diranjang dengan posisi terlentang dan nanami ada diatasnya kedua tangannya juga dicengkram erat oleh nanami.

Nanami mendekatkan wajahnya ke telinga (name) " fuuh.... Kau adalah milikku (name)-chan" ucap nanami tepat ditelinga (name) dan dengan suara yang berat, setelah mengatakan itu nanami mulai menjilat telinga (name).

LICK.... LICK...

" eng... hah... ugh..."
Setelah nanami puas menjilat telinga (name) nanami mulai turun keleher (name), nanami mulai menjilat nya dan menggigit-gigit kecil dan menggalkan tanda kepemilikannya.

Tangan nanami tidak tinggal diam, nanami menanggalkan pakaian (name) meremas buah dada (name) dan memainkan nipple (name)

" eng... Ahh... Tuan... hah... nanamih... Tolongh... Ber...hentih...." ucap (name) mencoba untuk menghentikan nanami, tapi usahanya sia-sia kerena nanami tidak mau mendengarkannya apalagi saat ini nanami dalam keadaan mabuk.

Dari leher nanami turun ke payudara (name) dan mengulum nipple (name), tangan kirinya turun kebawah lebih tepatnya ke arah vagina (name), nanami memasukkan tangannya kedalam cenala (name) dan mulai bermain dengan klitoris (name)

"Ahh.... Eng.... Hah.... Emm..." desah (name) saat nanami memainkan klitoris dan mengulum nipplenya.

Satu jari nanami mulai masuk secara perlahan kedalam vagina (name).

"Akhhh.... Sakit...hiks... Keluarkan... Akhhh itu... Hiks" ucap (name) terbata-bata.

"Shit....Kau sempit sekali, padahal ini baru satu jari saja" ucap nanami dan memasukkan jari kedua kedalam.

"Arggg...hiks..hiks... AHH..." desah (name).

" ternyata disitu" ucap nanami.

"Apa itu hiks...?" tanya (name).

" sport mu" ucap nanami sambil terus menabrakkan jarinya tepat pada sweetspot (name).

" AHH... AHH... eng... AHH... "Hah...aku...ingin...keluar...AHH...." desah (name) saat mencapai puncak.

" Kau keluar cukup banyak" ucap nanami sambil menjilati tangannya yang terdapat cairan (name).

"Aku sudah membuatmu puas, sekarang giliran kamu untuk memuaskan ku" ucap nanami kemudian menlumat bibir (name) dengan lembut.

(Name) bisa merasakan ada sesuatu yang tegang dan keras mencoba untuk menerobos masuk kedalam dirinya
"Emm.....eng...emm..." desah (name)
mencoba untuk melepaskan ciuman mereka.

Setelah nanami memasukkan seluruh penisnya kedalam vagina (name) nanami melepaskan ciumannya.

"Hiks....Hiks.... Sakit...Hiks... Keluarkan itu hiks..." ucap (name).

Kiss...

"Tahanlah sebentar, yang pertama memang sakit tapi cobalah untuk rilex, aku akan mulai bergerak perlahan-lahan" ucap nanami sambil bergerak secara perlahan.

"Arkk... Hiks... Hiks...emm..." desah (name) kesakitan.

Karena melihat (name) yang kesakitan akhirnya nanami memutuskan untuk mempercepat gerakannya dan secara sengaja menabrak sweetspot (name) terus menerus yang membuat (name) mendesah lebih keras.

"AHH...AHH...AHH...ENG...AHH...AHH..."
"Sebut namaku beby" ucap nanami ditelinga (name) dan menjilatnya.

"ENG.... KENTO...AHH....KENTOH.... AKU... INGIN... KELU....AR..."ucap (name) terbata-bata.

"ENG...BERSAMA..." Ucap nanami dan mendorong lebih keras.

"AHH...AHH....ENG...AHH..." Desah (name)
"AHH...KENTO/(NAME)...AHH....." Desah keduanya saat mencapai pelepasan.

"Ronde selanjutnya" ucap nanami.

"Tidak aku lelah hah...hah.." ucap (name).

"Tidak bisa malam ini kau milikku (name)-chan" ucap nanami dan kembali menggempur vagina (name).

Mereka melanjutkannya sampai pagi.

cerita singkat nanami x readers (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang