Hai gays ini cerita pertama ku,aku baru pertama kali buat kayak gini jadi doain semoga rame and insya Allah sampai ke semua orang di Indonesia.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa bintangnya🌟
.
.
.
.
.
.
Maaf kalo ada sedikit kesalahan nanti kalian komen aja aku bakalan ganti kesalahan itu🙏
.
.
.
Sekian terima kasih
شكرا
감사 해요
ありがとうございます
谢谢
.
.
.
.
.
."Hai nama ku 'azella putri aminah' sering di panggil zella tapi biasanya juga di panggil quin karna ya aku suka sama anak yang bernama quin,aku anak ke 2 dari 4 bersaudara.
pertama ada kakak ku yang bernama 'satria akbar setiawan' gak pake 'y' kak akbar suka di panggil 'kakak,abang,atau gak baba' baba itu mbk ya gays,ya kakak sikapnya kayak cewek makanya dia suka di panggil 'baba' dia gak marah kok gays.
kedua ada aku ya namaku 'azella putri aminah' pakai 'h' ya gays aku suka banget di panggil 'quin' karna ada anak kecil yang udah gak ada dia bernama 'quini azella putri' dari namanya saja udah mirip dengan nama ku.
lanjut ketiga yaitu adik pertama ku dia bernama 'quiny alzaini putri aminah' ya nama adik ku ini hampir mirip dengan nama ku dia sering di panggil 'alza' atau 'putri' kenapa kok gak di panggil quiny karna nanti kalo ada yang manggil,🗣:quiny!!!!,disaat aku dan adik ku ini jalan bersama pasti kita berdua akan menoleh bersama jadi dipanggil 'putri' atau 'alza'.
keempat ada adik terakhir ku dia bernama 'iqbal ransya setiawan' dia anak paling terakhir yang selalu manja bukan abah dan bunda ku yang memanjakannya tetapi dia yang manja kepada abah dan bunda."
"oh iya ini dia abah dan bunda abah bernama 'yuda akbar setiawan' dan bunda yang bernama 'nanda putri aminah' mereka berdualah yang memulai cerita ini (⌒ー⌒)"
1.kak satria akbar setiawan
2.azella putri aminah3.quiny alzaini putri aminah
4.iqbal ransya setiawanSelamat membaca gays♡
Jan lupa bintang nya ya😁Selasa,15 februari 2022
Alin Nadhifah