Zwb eps2:zella mau confess tapi gak jadi
Hai gays seperti biasa jangan lupa bintang⭐🌟
Dan jangan lupa ramein ya gaysTerimakasih
شكرا
감사 해요
ありがとうございます
谢谢
.
.
.
.
.
."
"Alhamdulillah" ucap zella bangun dari tidurnya,"selamat pagi dunia ku" lanjut zella.
"Loh kok jadi udah pagi gini ya emang aku masang alarmnya jam 6??" Zella kebingungan karna dia bangun di jam 05.46,ternyata dia subuh tadi bangun dan mengganti alarmnya ke jam 05.30.
"Astagfirullah aku lupa--"ucap zella berusaha berdiri dari ranjannya,"Aku mandi dulu aja deh mumpung masih jam 6".
"Quin Bangun !!!"teriak bunda dari arah dapur.
"Ok bun ini udah bangun"jawab zella sambil membawa handuk.
"Bunda kapan dibilangin ke kak quin tentang mondok?" Tanya iqbal.
"ya nunggu waktu yang pasti adek"jawab bunda sedikit mengecilkan suaranya agar tak terdengar oleh zella.
"Bunda aku naik mobil sendiri aja ya"ucap zella sambil turun dari tangga.
"Terserah kamu aja,kan mobil-mobil mu"jawab bunda sambil menuangkan nasi ke piring.
"Nanti aku mau pergi ke bandara dulu ya bund setelah pulang sekolah mau jemput azka(sahabat kak akbar)"ucap kak akbar berjalan dari ruang keluarga ke dapur.
"Ok, tapi suruh dia nginep di sini aja gak papa"ucap bunda.
"Ish kok bunda ngebolehin kak akbar ke bandara sih padahal kan bandara nya jauh dari rumah" ucap zella dalam hati karna dia pernah waktu dia ingin bertemu teman virtualnya di bandara bunda tidak membolehi.
Oh iya kak akbar punya 5 sahabat jauh karna waktu perpisahan sma sahabat kak akbar banyak yang berkuliah di luar negeri kak akbar tidak di terima kuliah di luar negeri jadi dia berniat untuk bekerja saja 1 tahun setelah kelulusan sma.
.
.
.
.
."
Quin di sini"ucap lolita sahabat zella dari kantin.
"kenapa?"ucap zella yang kebingungan karna sahabatnya bersama dengan orang yang zella sukai.
"Aduh kok ada dia sih"panik zella karna orang yang dia suka itu tersenyum ke zella.
tapi zella hanya menjawab senyumnya itu dia tidak berani menatap matanya karna dia malu.
"Kenapa ada dia sih kan jadi salting gw"bisik cepat zella ke lolita.
lolita tersenyum dan menjawab bisikan zella"kan lu sendiri yang bilang ke gw ajak dia di kantin".
"Gw bilang ny besok pulang sekolah ege"bisik zella ke lolita lagi.
"Kalian kenapa ya kok jadi bisik bisikan gini"tanya dito orang yang zella suka
"Eh bentar ya kak,bentar aja aku mau ngomong sebentar sama zella"ucap lolita sambil sedikit menekan ucapan bentar aja.
oh iya dito taunya nama zella itu ya zella jadi lolita bilangnya zella bukan quin.
"Kan lu ngomong di line nya kemarin dan ngomongnyaa besok,jadi ya besok yang kamu maksud sekarang kan"ucap lolita sedikit menyingkir dari dito,
"aduh salah ketik gw"ucap zella mengeluh karena sahabatnya tidak peka atas keyboard handphone nya itu.
"Lolita agustina rahayu keluarga dari pak agus dan bu rahayu kayak gak tau keyboard saya aje"ucap zella sambil melengkapi nama lolita beserta nama keluarganya pula.
"Kenapa keyboard lu mbk quin yang cantik kek bidadari nya coboy junior"ucap lolita menggoda tapi dia emang gak peka orangnya.
"Keyboard gw tuh eror bunda loli gw pengen ketik lusa malah kekirimnya besok,lah gw baru sadar pas udah agak lamaan jadi sama aja kalo gw hapus gak akan ke hapus dari Line lu"ucap zella panjang lebar.
"Yaudah kek maap taunya lu gak jelasin kek kasih 'lusa maksudnya' kan jadi gw gak paham"ucap lolita,
"ya juga sih,tapi kan sama aja nantinya juga lu bakalan jawab 'hah' kan sama aja gw ngetik kek gitu"jawab zella.
"Yaudah lu bilang aja ke dia 'nanti malem aja habis magrib kata zella' nanti sisanya gw yang urus"ucap zella lalu meninggalkan sahabatnya untuk bilang ke dito bahwa tidak jadi terlebih dahulu.
.
.
.
.
.Jangan lupa bintang dan jangan lupa ramein ya gays semoga selanjutnya kalian semakin suka kalo ada yang salah komen aja nanti aku benerin yang salah itu👍🏻
Jumat,18 februari 2022
Alin Nadhifah