ZWB EPS1:awal zella kembali bercadar
Aku berharap kalian suka sama critaku,aku baru pertama kali buat wp ini jadi kalo ada salah kalian komen aja harus di tambahin apa👌🏻
Jangan lupa bintangnya
.
.
.
.
.
."Alza!!!!!!,quin!!!! Ayo makan keburu dingin ini nasinya" ucap bunda sambil menaiki tangga.
"Ok bunda mau turun nih"ucap alza yang tergesa gesa sambil memakai hijabnya.
Terus untuk zella,ya dia lagi main hp di kamar,zella selalu saja lupa untuk makan mandi sholat hanya karna handphone.
"Quin kalo kamu gak turun bunda sita hpnya biar gak bisa ngerjain tugas sekalian"ucap bunda menakuti sang anak keduanya itu.
"Ok bunda bentar lagi nih lagi naruh hp" ucap zella dengan tergesa gesa menaruh hp sampai lupa memakai hijab.
Zella anaknya sangat susah diatur jika sudah memegang handphonenya.
dan dia juga paling takut jika handphone nya di ambil atau di sita.
untuk alza dia sangat terobsesi dengan dunia luar jadi dia jarang rebahan di rumah.
dia juga rajin ibadah dan selalu memenangkan perlombaan di pondok pesantren milik abahnya.
oh iya abah yuda punya 1 pesantren di dekat rumahnya itu.
dan untuk bunda dia juga mempunyai pondok pesantren tetapi diserahkan pondok itu ke adiknya.
yaitu tantan angel karna susah untuk mengurus 2 pondok sekaligus.
oh iya untuk pekerjaan mereka berdua adalah abah yang sebagai penjahit baju artis,selebgram terkenal,abah memulai karir itu sejak tahun 2000an dan masih bertahan sampai sekarang
untuk bunda dia bekerja sebagai guru praktek dan dosen
bunda sangat tidak suka di panggil bu atau tante jadi muridnya suka memanggil dengan panggilan bunda atau bude
Ok lanjut.
Untuk kakak dan adik terakhir ku dia sudah di meja makan terlebih dahulu karna mereka lebih suka di ruang keluarga dari pada di kamar."Quin krudung mu mana!!!" Ucap bunda
"Oh iya,bentar aku ambil dulu"ucap zella sambil berlari ke atas lagi untuk mengambil hijabnya.
setelah memakai krudung zella lalu pergi kebawah lagi untuk makan malam.
"Quin kamu itu keluar kek sekali kali" ucap kak akbar sambil menyendok makanannya ke mulut.
"Mumpung liburan juga"lanjutnya.
"Aku males kak,di luar tu banyak anak alay yang aku gak suka kayak mereka tu yang berpacaran lah yang ini lah pokoknya diluar tuh sekarang kena virus zina semua gak suka aku tuh"ucap zella panjang lebar.
"quin kamu itu kan lebih suka di kamar dari pada di kamar terus ya ngapain kek pekerjaan rumah juga bisa kamu bantu" ucap abah yang ingin menaruh piring di wastafel dapur.
"Abah aku tuh selalu pengen bantu tapi setiap kali mau bantu selalu aja bunda ngomong 'dek kamu gak usah bantu dulu' 'dek duduk aja' 'dek kamu keluar aja' dari pada aku keluar mending dikamar aja"ucap zella dengan wajah kesalnya.
"udah ah aku udah gak nafsu"ucapnya lalu pergi meninggalkan dapur.
Setelah semuanya selesai makan mereka semua akan pergi ke ruang keluarga untuk mengobrol tentang pondok.