zwb(zella wanita bercadar) eps3

51 5 0
                                    

Zbw eps3:confess ke crush P2

Hai gays jangan lupa bintang ya🌟
Nanti kalo ada yang kurang komen aja nanti aku bakal ganti.

Terimakasih
شكرا
감사 해요
ありがとうございます
谢谢
.
.
.
.
.

"Lu mah gak seru udah gw bilang besok pas pulang sekolah malah sekarang kan jadinya gw saltingnya sekarang"ucap zella sambil menggayakan seakan dia meleyot.

"Kan lu ngomongnya..."ucap lolita yang dipotong zella.

"udah lu gak bakal paham ama keyboard hp gw yang gw pake line itu"sela zella sambil membungkam mulut sahabatnya.

Sesampainya di kelas  ada 1 orang wanita yang menunggu zella dan lolita sambil berdiri di depan papan,iya itu adalah zahra sahabat ke 2nya zella,

zella mempunyai 3 sahabat dengan dirinya jadi 4 aslinya dia 6bersahabat tetapi 2 orang sahabatnya itu......

salah satu sahabatnya telah meninggal sejak smp.

dan untuk yang satunya dia terjebak di negara orang yaitu di Amerika karna dia bukan orang lokal situ.

jadi sahabat nya yang terjebak di Amerika itu harus tinggal di sana terlebih dahulu.

Sahabat zella yang sudah tiada itu bernama 'syafira hana sofia' yang selalu di panggil syahan dia berasal dari keluarga ayah hana dan ibu sofia ya namanya terbuat dari setengah nama ayahnya dan ibunya.

untuk yang terjebak di Amerika itu dia bernama 'nadia sarifa mufasya' yang berasal dari keluarga ayah syafi' untuk ibu nadia dia bernama nabila tetapi ibu nadia sudah tiada sejak dia tk karna memiliki penyakit yang mematikan.

.
.
.
.
.

Lanjut,"lu pada kemana aja sih gw cari keliling sekolah kagak ketemu ketemu"ucap Zahra anak yang bernama panjang 'nalita naza zahra dyani' yang berasal dari keluarga ayah haikal dan ibu nasya.

"Lu keliling sekolah tapi gak nemuin kita?,aneh orang kita di kantin berarti lu gak keliling sekolah beneran"jawab lolita.

"iya juga ya padahal kan kita di kantin terus dia keliling sekolah tapi gak nemuin kita,aneh"sambung zella.

"Udah ah males ribut ama kalian sekarang"ucap malas zahra sambil berjalan keluar untuk menemui sahabat nya yang terakhir itu.

dia bernama 'natan zafira anasfiri' yang berasal dari keluarga ayah anas dan ibu fitri.

"Gak usah di cariin,gw mah langsung dateng gak pake di tunggu² kalian"datang zafira sambil sedikit menabrak sahabat-sahabatnya yang berdiri di depan pintu dari tadi.

"Tumben gercep nih anak"ucap zella dalam hati.

Bell istirahat pertama sudah berbunyi tetapi ke 4 sahabat itu tidak turun untuk ke kantin tetapi ke perpustakaan dan zella dan zahra dia sudah pasti ke musolah sekolah untuk hafalan

karna dia ada hutang kepada guru agama islamnya karna saat itu zella dan zahra lagi kedatangan tamunya(tau lah ya apaan).

Bell masuk pun datang dan keempat sahabat itu masih belum masuk ke dalam kelas kerana mereka masih ada masalah di perpustakaan

ZELLA WANITA BERCADAR [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang