ZWB eps7:terpaksa
Hai,sekali lagi maaf ya aku bakal update di hari libur aja dan aku liburnya cuma sabtu and minggu karena besok masih libur jadi ya besok bakal update lagi.
Ditunggu update selanjutnya.Jangan lupa bintangya gays🌟
Semoga suka😁Terimakasih
شكرا لك
감사합니다
ありがとう
谢谢
.
.
.
.
."Quin besok aku gak masuk ya jadi besok aku bakal tetap disini"ucap hana yang sedang membawa paper bag nya.
"serah lu aja gw ngikut"jawab zella,
"padahal aku yang paling tua"ucap zella pelan yang tentu masih terdengar oleh hana tetapi hana hanya diam.
"Assalamualaikum bunda"salam mereka bereempat,"waalaikumsalam"jawab bunda dan abah.
"Bunda aku gak enakan jadi aku beliin ini buat bunda buat abah juga ada kok"ucap zahra sambil menunjukkan baju yang ia beli untuk abah dan bunda.
"Oh iya makasih loh ya"jawab abah."makasih ya zar"makasih bunda.
Kring
Kak dito✌🏻
Zel kamu besok masuk kan
Insya Allah masuk kak emang kenapa
Besok kalo masuk jangan langsung pulang ya
Kenapa emangnya kak?
Mau aku ajakin ke mall buat permintaan maaf ku
Oh iya kak tapi jangan lama lama ya besok soalnya aku masih banyak acara
Makasih ya zell
Iya kak
AssalamualaikumWaalaikumsalam
"Siapa win"tanya lolita,"bukan siapa siapa"jawab zella cuek lalu ia pergi ke kamarnya."kenapa ya tuh anak sekarang kok privasinya ngena banget"tanya hana.
"Biarin han paling tuh lagi ngambek gegara ada hate komen mungkin"jawab lolita,
"iya han biasanya kalo di rumah kayak gitu tuh karena ada hate komen"lanjut bunda,
"Yaudah gak usah di urusin,makan yok abah udah laper"ucap abah yang kelaparan.
"Besok aku ijin bunda dulu gak ya?"Tanya zella pada diri sendiri,"jangan deh dari pada di marahi nanti"jawab zella,"ehh iya hana besok di tidur in di kamar tamu aja lah"ucap zella.
Zella Lalu turun ke bawah dan ternyata mereka semua sedang makan,"ihh kok makan gak ngajak ngajak"kesal zella,
"kamu sih ngapain pake naik segala tadi"jawab bunda.
"Yaudah ayok makan" lanjut abah.
untuk kak akbar dia sedang tidak di rumah karena menginap di hotel setelah menjemput temannya untuk alza dan iqbal mereka sedang study tour dadakan,enak sekali mereka berdua ya.