Tak terasa sudah 3 tahun Jiyoung ada diantara kami , awal bulan saat Jiyoung lahir aku tidak bisa pergi kerestoran selama 3 bulan karena eomma melarangku meninggalkan Wendy.
.
.
.
Hari ini , ulang tahunku tiba yang ke-22 . Kado terbesar dalam hidupku datang lagi pada umurku yang sudah dewasa , 'WENDY MENGANDUNG 3 BAYI KEMBAR!'
Jiyoung mendengarnya dengan bahagia , aku pun jua namun rasa takut akan mengidam Wendy itu juga ikut datang .
Keluarga kecil kami merayakan ulang tahunku dan penyambutan triplets didunia dengan senang walau hanya ada aku,Wendy, Jiyoung,triplets dirahim Wendy,serta kue stoberri kecil sudah cukup bagiku .
.
.
.
.
.
.
1 tahun berlalu ,
Hari ini Jiyoung akan masuk sekolah pertamanya yang sama dengan Yoonhee dan Naeun .
Dengan semangat Jiyoung bangun dan berlari kearah meja makan bersama triplets yang sudah sibuk dengan makanan nya sendiri .
"Appa, nanti apakah Daehan,Minguk dan Manse akan sekolah sepertiku?"
"Ne,tentu saja . Wae?"
"Ani..Jiyoung hanya bertanya ."Disekolah saat mobilku tepat berhenti di depan gerbang taman kanak- kanak itu , dengan cepat membuka pintu ,memberi salam dan beranjak pergi
"Yoongie tidak mencium appa hm?"
"Nanti saja ya appa .. Yoongie mau bertemu namjachinguku dulu."
"MWO?!NAMJACHINGU?SIAPA?"
.....jiyoung berlari tanpa menjawab pertanyaan dariku .
Kuputar setir mobil itu kembali kearah apartemen dan menceritakan semua nya kepada Wendy .
Wendy menatapku dengan tatapan datar dan tertawa ."Hunnie kau itu lupa ya? Bukankah saat Jiyoung lahir kau sepakat dengan Kim Jongin sahabatmu itu untuk menjodohkan mereka berdua?"
"Mwo?benarkah?"
"Ne , anaknya Jongin itu Kim jonghyun kan? Wae? "
"Tapi mengapa mereka seperti kita? Pakai acara perjodohan?"
"Yak!itu karena janji konyolmu sendiri babo!"EPILOG UDAH SELESAI .
"OUR MARRIED" BERARTI JUGA UDAH THE END .
TERIMA KASIH BUAT SEMUA READER YANG SUDAH MEMBACA KARYA ABSRUD AUTHOR SATU INI^^ *chuchuchu*AUTHOR BERHARAP KALIAN JUGA BACA 2 WORK AUTHOR YANG LAIN
"BECAME HIS WIFE?!"
&
"TRIANGLE LOVE"
OK?
TOLONG DI VOTE DAN COMMENT YA.
GOMAWO💞💞💞Sehunniexo94💛💛
*KISSANDHUG*
KAMU SEDANG MEMBACA
[Finish] Our Married [EXO fanfiction]
FanficDia memang tidak sempurna,tapi lebih dari cukup bagiku.