Warning +++ homophobia skip, kalo mau lanjut dosa tanggung masing-masing 🔞⚠️
.
."kok pintunya ngga dikunci kak?"
Asahi tiba - tiba datang dari balik pintu studio Junkyu.
"masuk studio kak Kyu langsung berasa tour ke dunia lain gue alias item semua anjir! ini anak apa ngga mabok ya disini hampir seharian?"
Asahi bergumam sambil menyamankan diri di kursi putih yang ada di samping Junkyu.
"elah pantes aja dari tadi gue masuk, ngomong, ngomel gajelas gaada yang nyaut orang dia lagi pake headphone"
mata Asahi melirik kesal ke Junkyu yang sedang fokus pada pekerjaannya.
Asahi menepuk pundak Junkyu dan berteriak
"kak JUNKYUU!
"ASAHI?! KAM-"
namun, kekesalan dan omelan yang akan Junkyu layangan pada Asahi seketika batal saat melihat senyum Asahi yang luar biasa manis menghiasi wajah tampannya.
"astaga... sabar Jun sabar Asahi gemesin banget jangan lo marahin" ucap Junkyu sambil mengusap dadanya sendiri.
"kak Kyuu kaget? maaf ya hehe"
"lumayan si, kenapa kamu tiba - tiba kesini?"
"katanya butuh yang seger - seger? ya aku kesini lah!"
Junkyu mengernyitkan dahinya lalu terkekeh
"hahaha ooo itu, terus sekarang kamu bawain aku apa?"
"tuh." tunjuk Asahi pada dua berry yogurt frappucino di atas meja di depan mereka.
"wah gila ini si seger banget! makasih sayang! muahh"
Junkyu menangkup pipi Asahi lalu memberikan sebuah kecupan tanda terimakasih di kening sang pacar.
"hahah iya sama - sama diminum dulu ntar keburu... eh, keburu apa ya?." Asahi meletakkan telunjuknya di dagu
"kalo minuman panas kan keburu dingin nah ini kan udah dingin terus keburu apa dong?." lanjut Asahi
"plis Sa kepalaku lagi pusing jangan bikin aku mikir deh!"
jawab Junkyu sebelum menyedot minuman berwarna pink putih itu.
"cakep banget kamu pake kaos putih gitu." mata Junkyu melihat kaos putih panjang yang Asahi pakai sore ini.
"emang kapan aku enggak cakep kak? hehe"
"ooo iya lupa Asahi kan emang cakep selalu, btw kamu pake beanie hitam tambah gemes aku suka"
wajah Asahi berubah menjadi agak kesal
"loh kenapa masang muka gitu? kan aku baru aja muji kamu?"
"aku pake beanie item gini biar swag kayak kamu, kok malah tetep dibilang gemes!"
Junkyu terkekeh gemas
"haha ooo iya iya Asahi swag abeez pake beanie item sama kaos kaki kegedean udah mirip anak hiphop yow!"
tapi usaha Junkyu gagal, Asahi tetap pundungಥ_ಥ
"telat ah kak! ga mood lagi aku"
Junkyu meletakkan minumannya di meja dan tangannya beralih mencubit kedua pipi Asahi
"aaa Asahi jangan gitu dong! kamu gemes aku gemes kita berdua gemes kok! maafin akuuuu yaaa"
"kak jangan uyel uyel pipi akuuu sakit ih"
Asahi memegangi kedua lengan Junkyu. di lepasakannya tangan Junkyu dari pipi Asahi dan tangan Junkyu pun kembali sibuk mengotak atik perangkat di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kyusahii
FanfictionFollow dulu sebelum baca^^ (✿^‿^) One shoot two shoot story' BxB KYUSAHI 🖤🔞🖤 || Hanya Meminjam Visual,dan nama, Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia rl mereka⚠️ || ____________________ Junkyu dom Asahi sub