Jangan lupa 'Follow, vote dan komen enjoy..
_________________________________________Sudah memasuki hari ke 3, dirimu berenkarnasi menjadi Tachibana Hinata. Namun melihat dirimu baru saja dekat dengan 2 orang characther penting, membuatmu harus berpikir. Cara agar tidak terkena masalah di masa depan
Dirinya sedang berjalan menuju arah pulang, tampa dirinya sadari langkah kakinya sudah terlalu jauh dari jalur pulang. Sialnya lagi dirinya tak sengaja menubruk Preman
"Oi bocah, apa yang kau lakukan?" Ucap preman tersebut sembari menatap tajam [Name], [Name] mendengus kesal dan bersiap melakukan aksi nya. Akupuntur.
"Hey hey, sepertinya dia memiliki uang~" Ucap Preman berbadan tinggi dengan tato di bagian lehernya.
"Kau benar, apa lagi wajahnya. Masih kecil saja sudah secantik ini bagaimana jika dewasa? Mampu mengalahkan dewi antena?" Ujar Preman di baris paling belakang sembari menyeringai.
Dirimu hendak mengambil jarum untuk melakukan akupuntur namun sialnya, kau lupa tak membawa jarum tersebut "sial....aku harus bagaimana?"
"Sudahlah, culik saja dia hahaha"
DUGH
Preman yang memengang lengan [name] seketika terlempar menghantam dinding dalam kilasan detik, semua A/H membelakkan mata saat melihat kejadian Ketua Preman mereka di buat pingsan hanya dengan 1 tendangan
"Pergi." Ucap nya dengan tatapan intimidasi, epresi sangar yang mampu membuat badan berkeringat dingin. [Name] terdiam menatap bocah bersurai putih, bocah yang tak di kenali lantas menoleh ke arah [name].
"Ternyata benar dirimu" ujar bocah bersurai light white tersebut, [name] bingung lalu mencoba mengingat ingat siapa bocah di hadapan nya.
"Kau tak melupakan bocah yang ketakutan sembari bersembunyi di ambang pintu, perkarang sano kan?"
[Name] membelakkan mata kala ia baru saja ingat, dia adalah akashi senju adik dari akashi haruchiyo namun penampilan di manga dan di sini nampak sedikit berbeda.
Tampa mengucap sepatah katapun, Senju mengemgam tangan [name] lalu ia membawanya pergi bersama. Perjalanan yang ntah kemana itu di isi keheningan
"Namaku, Akashi Senju. kau Hinata kan?"
[Name] mengangguk dengan epresi canggung, sifat nya senju di samping nya ini bahkan tak terlihat seperti senju yang asli. Senju asli periang namun kenapa senju yang ini begitu dingin?
[Name] pun memilih mengaktifkan sifat Hinata asli, siapa tau kecanggungan akan berhenti.'Tur on Tachibana Hinata personality'
Hinata berhenti melangkah membuat senju kebingungan, ia hendak mengucapkan satu kalimat namun terpotong.
"Kau mau menculikku kemana?" Tanya Hinata bingung, Senju yang mendengarnya terhohok perasaan gadis di samping nya tadi pendiam sekali.
"Aku tidak berniat menculikmu, tak ada keuntungan dan buang-buang waktu" jelas Senju namun Hinata malah menampilkan epresi kesal
"Lalu kenapa kau membawaku ke gang sepi?! Aku tau aku bocah polos dan tampang dewi. Tapi aku tak bodoh jika diculik malah mau mau aja"
Senju terdiam mendengar perkataan Hinata, dia terkejut kala menyadari Hinata sangat narsis. "Kau lebih terlihat seperti kucing liar dari pada dewi"
"Hey!? Dasar penculik kurang aja!"
"AKU INI YANG MENOLONG MU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕ertukar 𝘁ubuh 𝘀erta 𝗱imensi
Fantasy⏤𝐓𝐎𝐊𝐘𝐎𝐔 𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄𝐑𝐒 × 𝐓𝐀𝐂𝐇𝐈𝐁𝐀𝐍𝐀 𝐇𝐈𝐍𝐀𝐓𝐀!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑⏤ status [on going] Kyoko [name] detektif yang sudah terkenal akan kepintaran nya. Saat ini tengah belajar dalam jurusan kedokteran, pernah dirinya ada h...