𝐃𝐀𝐘 ⏤11.

314 67 39
                                    

[Name] seperti biasa melakukan pekerjaan nya, dirinya tak bersekolah karna biaya yang tak mencukupi--jadi hanya naotolah yang bersekolah, [name] berpikir apakah dia bisa mencari sebuah pekerjaan lain? Setidak nya dia tak perlu kekurangan biaya lagi. Namun di umur yang tergolong bocah seperti ini, mana ada orang memperkerjakan bocah? Kecuali pengamen atau perdagangan--itu tak termasuk sepertinya.

"Di dunia tokrev, hina yang asli seharusnya bersekolah.."

[Name] memejamkan mata, berpikir tentang solusi agar dirinya tak mengubah 100% alur di dunia ini, setidak nya.

"Hallo."

"Mr.voice!"

"Hm...kau sepertinya butuh bantuan~"

"....ah..itu⎯

"Aku punya solusinya, di dunia ini kau seperti player di dunia game. Tau maksudku?"

".....tidak?"

"Jadi, kau di sini sama hal nya seperti bermain virtual reality, ada queest yang bisa kau selesaikan untuk mendapatkan uang, misalnya kau menyelamatkan akashi bocah itu. Kau mendapat reward sebesar 1.000¥"

"KENAPA KAU TIDAK BILANG SIALAN!?"

"Kau tak bertanya."

"...."

"Untuk menampilkan sistem tabel mu, atur jemari tangan mu ke atas dan rengangkan."

[Name] menuruti langkah yang di beritau oleh mr.voice dan sesuai perkataan nya muncul tabel hologram yang berisi tentang.

Identitas >
Kesehatan >
Lapar & haus >
Misi & hadiah >
Uang yen : 100¥
Keluarga(adik) : Tachibana Naoto.
Gogol map >

"Wah...ini terlihat seperti bermain vr.game"

Gumam [Name] kagum akan sistem yang di berikan oleh mr.voice setelah melihat isinya, [name] segera memencet opsi bagian 'misi & hadiah' di sana terlihat sekian misi yang akan dia selesaikan, dan beberapa bulan lagi misi selanjutnya yaitu Shinichirou

Selamatkan Akashi haruchiyo dari liang kegelapan [Done]
Reward : 1.000¥  [claim]

"TAU GINI GAK USAH CAPEK CAPEK KERJA"

Teriak histeris [Name] yang melihat jumblah hadiah yang akan ia dapatkan setelah memencet tombol 'claim' sedangkan mr.voice yang sedari tadi menyimak bersweetdrop.

'Dasar Cewe,' -mr.voice

[Name] pun menutup tabel sistem miliknya meraih tas yang biasa ia bawa untuk menyimpan barang lalu melihat ke dalam nya dan berbinar.

"KAYAAAAA AKUU"

>>time skip.

[Name] sedang dalam keadaan senang ia melangkah dengan riang hari ini mengabaikan berbagai orang yang menatapnya, ia hanya ingin mendaftar sekolah dan membeli beberapa perlengkapan untuk persiapan 'misi shinichirou'

"Hmn~"

Namun karna [name] terlalu senang dirinya tak sengaja menambrak seseorang yang sepertinya memiliki badan besar, ia mendonggak menemukan lelaki jangkung berperawakan seperti preman.

"Oho~? Ada kelinci yang menghampiriku...oh astaga, masih kecil saja kau sudah secantik ini?"

Preman tersebut memegang dagu milik [Name] yang membuat tubuhnya mematung, ntah kenapa tapi kakinya terasa lemas. Apa ini reflek tubuh Hinata saat ketakutan? Ini tidak bagus.

"A...ano.."

"Sial? Reflek tubuh hina membuatku terlihat tak berdaya"

"Hm? Kamu ikut om ya..om ada hadiah buat kamu"

𝗕ertukar 𝘁ubuh 𝘀erta 𝗱imensiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang