Jadi..saya memutuskan memakai panggilan [name] saja, karna setiap penulisan kata hinata, saya selalu terbayang hyuuga hinata. Waifu favorite saya. Saya berpikir, agak aneh jika tiba tiba saya tak sengaja memasukkan sisi hyuuga hinata, jadi keseterusan cerita ini resmi menjadi tachibana [name].
Dan mungkin...sedikit, percepatan? Karna saya akan segera ingin memasukkan konflik---/plak
Reader : konflik book sebelah aja belum selesai thor, kok nambah?
🗿...bercanda, gada konflik--- palingan cuman konflik ehkhm. Tetap membuat konflik walau otak sudah meledak bak gunung merapi😎💪.Bagi yang bilang, haitani thor haitani thor.
Thor itu gak bisa temuin kalian sama haitani, adanya kena geplak palunya--oke kembali ke topik awal.
Ini bukan one-shot oke, bukan berarti aku nambahin nama berarti one shot, bukan!! 🗿astaga....haitani itu rompoggi, gimana ceritanya kalian nyampe rompoggi gitu..jadi haitani mungkin di beberapa chap selanjutany, karna masih ada takemichi--kisaki--kakucho--dll. Saya juga masuk harem kalian kok, kan saya cinta reader wngy" saya tampil sebagai loyalbabu(demi reader tercyntah) kalian😋 dengan nama Reza, jadi gak usah bingung ya sama siapa reza.
⏤ sedikit scene kau dan mikey⏤.
"Manjirouu!! Ayo sarapann" pekik [name] memanggil sang suami a.k.a maiky, yang di panggil menyahut dari kamar.
"Haik-!! [Name]-chan!"
[Name] menggeleng kepala, dirinya melangkah mendekati pintu kamar oak mengetuk nya perlahan, untuk membangunkan sang suami.
"Iza-kun, ayo sarapan..jangan tidur terus, nanti kau menua lebih cepat."
Pintu terbuka menampilkan siluet lekaki berkulit tan, bersurai perak dengan netra mata lavender "ohayou...ratu-ku, menunggu di suapi rajamu, hm?"
[Name] berkacak pinggang, lalu menghela nafas "mandi sana! Kau bau, aku harus membangunkan suami ku yang lain"
Izana nampak lesu, lalu mengangguk masuk ke dalam kamarnya. [Name] segera berjalan menuju pintu di sebelah kamar izana. "Kaku-kun⏤
"[N-m], sudah ku duga kau ke sini, ayo makan" tutur kakucho membuat [name] terlonjak kaget, dirinya meraba dadanya. Dan membatin 'perasaan tadi gada orang deh'
-Hitto kakuchou /Tachibana kakuchou
Kakuchou memandang dirimu bingung, ia segera ingin meraih tangan mu namun tangan seseorang yang lebih kekar menahan nya. Kakuchou mendonggak menatap datar lelaki yang menahan pergelangan tangan nya. "Oh, kau."
Lelaki tersebut hanya memandang datar tampa minat menjawab, segera merangkul gadis bersurai pink kecoklatan panjang dengan netra senada. "Jauhi tangan mu dari, ratu ku!"
-SANZU(akashi) haruchiyo/Tachibana Haruchiyo
Tatapan nya mengintimidasi Kakuchou, namun bukan Kakuchou jika dirinya akan takut, ia memeluk [name] dari depan dengan memasang wajah menantang.
"Oh~ apa ini? Istriku sedang di perebutkan dua bejat ?"
"Itu istriku bukan dirimu,aniki" Haitani/Tachibana Rindou
"Ha~ padahal seharusnya, dia menikahiku kenapa harus kalian semua juga sih?" Ujarnya dengan tersenyum, Haitani/Tachibana Ran.
Perlahan muncul Tachibana kazutora, Tachibana Chifuyu, Tachibana baji,Tachibana Izana, Tachibana Mikey, Tachibana south, Tachibana senju, dll nya.
"Dia milikku!" Pekik semua orang menunjuk ke arah [name], [Name] mematung dirinya merasa aneh kala di perebutkan sekian suaminya.
"Aku akan istri kalian semua!" Pekik [name] menghentikan keributan
___________________♡♡♡
Hai sayang🗿.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕ertukar 𝘁ubuh 𝘀erta 𝗱imensi
Fantasy⏤𝐓𝐎𝐊𝐘𝐎𝐔 𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄𝐑𝐒 × 𝐓𝐀𝐂𝐇𝐈𝐁𝐀𝐍𝐀 𝐇𝐈𝐍𝐀𝐓𝐀!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑⏤ status [on going] Kyoko [name] detektif yang sudah terkenal akan kepintaran nya. Saat ini tengah belajar dalam jurusan kedokteran, pernah dirinya ada h...