Setelah selesai berbenah diri,Misu beranjak dari meja rias nya menuju ranjang , di sana sudah ada Junho yang tengah sibuk bermain game di ponselnya.
Tanpa Misu sadari, sejak Misu keluar dari kamar mandi hingga wanita itu memakai krim malam dan handbody nya atau biasalah kebiasaan seorang wanita sebelum tidur ,itu semua tidak luput dari perhatian Junho.
Misu naik ke atas ranjang dan berbaring membelakangi Junho.
Misu membuka beberapa aplikasi di ponselnya untuk mencari hiburan sejenak setelah seharian ia penat dengan berbagai pekerjaan nya.Hahaha, Misu terkikik melihat sesuatu di layar ponselnya, membuat atensi Junho teralih.
"Yamate kudasai" ucap Misu lembut menirukan seseorang yang ia lihat di ponselnya.
Mendengar itu Junho langsung menegang, beberapa menit kemudian Misu kembali kembali mengucapkan kalimat yang sama .
Tak tahan Junho langsung berdiri dan memukul pelan bibir Misu.
"Yak jangan katakan itu lagi" ucap Junho memperingati.
Misu pun bangkit dan duduk di ranjang. "Mwoya , apa maksud mu kenapa tidak boleh"
tanya Misu bingung, pasalnya ia sendiri benar benar tidak mengerti apa maksud junho ."Itu , kau bilang apa tadi, Yamate kudasai" ulang Junho menirukan ucapan Misu .
"Ya, memang apa salahnya aku hanya sedang mengikuti trend di tiktok" jawab Misu seadanya.
Junho membuang nafasnya kasar, lalu ia kembali duduk di ranjang "kau tau arti kalimat itu" tanya Junho
"Ani, memang nya apa ,Yamate kudasai~~~" ujar Misu lagi dengan Alunan suara disertai sedikit desahan seperti yang ia lihat di beranda tiktok nya .
Junho menggeram , wanita ini benar benar menguji iman nya.
"Kau tidak perlu tau, satu lagi,jika tidak ingin malu jangan ucapkan kalimat itu di depan orang lain " final Junho,kemudian junho kembali berbaring menormalkan tekanan hasrat dalam dirinya.
Tidak taukah Misu karena ulahnya adik kecil Junho kini meronta untuk di bebas kan.Misu pun mencerna apa maksud dari larangan junho barusan, tapi Masa bodoh lah ia hanya mengikuti trend di tiktok, lagi pula semua orang juga mengikuti trend yang sedang viral itu.
Setelah puas bermain ponsel, Misu pun meletakkan ponselnya di nakas dan hendak tidur, namun Misu masih bisa merasakan pergerakan seseorang di sampingnya.
"Apa dia belum tidur" batin Misu.Junho benar benar tidak bisa terpejam , ini semua karena ulah Misu tadi yang tanpa sengaja membangkitkan hasrat nya .
Junho bergerak kesana kemari mencari posisi yang nyaman untuk tidur namun ia tetap gelisah.
Saat Junho berbalik tak sengaja tatapan nya jatuh pada bokong sintal Misu yang tertutup piyama tidur nya."Ahk" Junho mengerang jika begini ia semakin tidak bisa tidur.
Junho mencoba menggoyangkan pundak Misu yang berbaring memunggungi nya.
"Misu , kau sudah tidur" tanya Junho dengan suara parau .
"Sudah" jawab misu spontan.
Junho menga-nga mendengar jawaban istrinya itu.
"Kalau sudah kenapa masih bisa menjawab ku hum"
"Berarti belum" ujar Misu lagi tanpa banyak bicara.
Dengan sedikit keberanian Junho ingin mengutarakan niatnya.
"Ehekm ,Misu sebenarnya aku sedang ingin".Misu yang hampir terpejam tiba-tiba
tersadar kembali setelah mendengar ucapan Junho barusan, misu merasa ia tau arah pembicaraan ini ,tapi ia ingin memastikan apa maksud laki laki yang ada di sampingnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Junho
RomanceAku pernah sangat menyukai mu samapai akhirnya aku menemukan mu dan kini membenci mu. -kim Misu Jangan pernah berpikir aku akan menyukai mu karena itu akan sia-sia. ku katakan terus menerus sampai aku sadar sudah membohongi diriku sendiri -Leejunho