Perkenalan Tokoh Utama

7 2 0
                                    

Ada seorang gadis yang bekerja disebuah hotel bernama Dream Classic Hotel.

Gadis cantik ini bernama Kim Na Hee ia adalah seorang manager di Hotel tersebut.

Dia sangat baik hati, ramah, cantik dan murah senyum kepada semua orang.

Pada suatu hari ada seorang perempuan berpenampilan elegan berjalan melawati meja resepsionis dan ia pun berhenti sejenak dan bertanya pada Na Hee.

"permisi, saya mau tanya toilet disebelah mana yah? " tanya perempuan itu sambil melihat ke arah Na Hee.

Dengan senyum Na Hee menjawab "ada diseberang sana anda tinggal belok kiri lalu lihatlah kesebelah kanan ada tulisan toilet disitu" sambil menunjukkan arah pada wanita itu.

"baik terima kasih" jawab wanita itu lalu pergi.

Saat wanita itu sudah menghilang dari pandangan Na Hee ia baru menyadari bahwa dompet dari wanita itu ketinggalan. Na Hee pun berusaha mencari wanita itu tapi tidak ketemu, Na Hee pun kembali ke meja resepsionis dan menunggu saja siapa tau wanita itu kembali saat mengingat bahwa dompetnya hilang.

Setelah lama menunggu Na Hee melihat wanita itu kembali dan menuju padanya.

Wanita itu berkata "terima kasih sudah menjaga dompet ini, karna kamu baik hati saya akan memberikan kamu 6 kartu" kata wanita itu sambil memberikan 6 kartu kosong kepada Na Hee.

Na Hee yang bingung hanya menerima kartu itu lalu waktu Na Hee ingin berterima kasih tiba-tiba wanita itu menghilang.

Na Hee yang masih berusaha mencerna apa yang terjadi pun hanya bingung melihat kartu yang berada di tangannya.

Selang beberapa lama ada seorang lelaki yang menghampiri Na Hee.

Kira-kira lelaki itu siapa yah?

Kira-kira lelaki itu siapa yah?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kim Na Hee)

7 FIRST KISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang