TEMAN SEKOLAH

0 0 0
                                    

Paginya saat Na Hee keluar dari loobi apartementnya seorang lelaki sudah berdiri dengan gagah sambil menyapa Na Hee.

Na Hee yang hanya mengikuti alur ceritanya pun balik melambai pada lekaki itu.

Tapi Na Hee bingung peran dia kali ini sebagai apa, saat ia melihat pakaiannya ia terkejut ternyata sekarang ia sedang memakai seragam sekolah padahal tadi dia memakai baju kerjanya.

Tanpa banyak bertanya ia mengikuti lelaki itu menaiki motor lelaki itu.

*****

Saat sampai disekolah ia melihat semua orang menatapnya dengan tatapan kagum, namun ia masih bingung sebenarnya sekarang ia berperan sebagai apa.

Setelah turun ia menunggu lelaki itu untuk berjalan bersama kerna ia sama sekali belum tau apa peran yang ia mainkan.

Memasuki lorong sekolah banyak yang berbisik sambil melihatnya mata semua cowok pun hanya melihat kearahnya tanpa berkedip, seperti tatapan memuja pada dirinya.

Sampai dikelas ia duduk didekat lelaki itu sambil bertanya "kenapa semua orang menatapku seperti itu? Apakah penampilanku aneh?" tanya Na Hee dengan wajah bingungnya.

"kamu jangan belagak nggak tau kamu itu most wanted sekolah queen sekolah jangan sok nggak tau deh" kata lelaki itu sambil emosi.

"oh iyah nama kamu siapa? Aku juga tidak tau kita kelas berapa sekarang" kata Na Hee sambil melihat sekeliling.

Lelaki itu yang sudah bosan ditanya pun hanya menjawab Na Hee " namaku In-yeop kita sekarang kelas 3 sudah jangan banyak tanya duduk ke tempatmu sana" sambil mendorong Na Hee dari mejanya.

Na Hee kembali bertanya "tempat dudukku dimana?" tanya Na Hee sambil bingung mau duduk dimana.

Dengan jarinya In-yeop menunjuk bangku disudut ruangan bagian depan dekat meja guru.

Na Hee pun berjalan dan duduk disana. Setelah Na Hee duduk guru pun masuk dan pelajaran pun dimulai.

*****

Lonceng pun berbunyi jam istirahat dimulai, Na Hee yang masih bingung hanya mengikuti In-yeop kemana pun ia pergi.

Setelah memesan makanan mereka menuju meja yang kosong lalu memulai makan mereka.

Karna In-yeop sakit perut ia pun ijin ke Na Hee untuk pergi ke toilet.

Setelah In-yeop pergi ada beberapa gadis yang tiba-tiba muncul lalu menggebrak meja Na Hee.

Na Hee terlonjak kaget lalu melihat kearah pembuat ulah tersebut dengan tatapan jengkel.

"kenapa sih tiba-tiba buat rusuh dimeja orang?" tanya Na Hee dengan nada emosi.

Dengan tatapan sinis gadis itu berkata "jauh-jauh dari In-yeop" sambil melihat Na Hee dati kepala ke kaki.

Na Hee yang tidak terima pun menatap gadis itu dengan tatapan menantang sambil melihat gadis itu.

Gadis itu tidak mau kalah ia menatap Na Hee menantang.

Gadis itu tiba-tiba menjambak rambut Na Hee dengan sangat kuat, Na Hee yang tidak mau kalah pun menjambak balik rambut gadis itu dengan sama kuatnya.

7 FIRST KISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang