00. Start

114 109 132
                                    

Hi! Ini tuh cerita pertama aku yang aku buat, entah bakalan seru atau ngga ya soalnya aku masih penulis amatiran 😅

Sebelum itu aku mau bilang seluruh kejadian yang tidak mengenakkan dicerita ini mohon tidak untuk ditiru ya,, mungkin beberapa part kedepan bakal ada adegan kekerasan atau semacamnya

Oh iya satu lagi, cerita ini murni dari hasil pemikiran aku sendiri

Terinspirasi, plagiat, meniru? No aku ga suka itu, jadi jangan sekali-kali ya buat niru cerita aku ini. Soalnya ini aku bekerja keras sendiri mikirin alur cerita, tapi masa dengan enaknya kalian tinggal jiplak ☺️

Segitu aja cuap-cuap dari jie,

Happy reading 💗

•••

Ketika gadis pembully dan manja disuruh untuk hidup mandiri disebuah desa yang kehidupannya berbanding terbalik dengan di kota. Akankah gadis itu bisa?

Ini adalah kisah Kenzia Anastasya seorang gadis pembully, pembuat onar, dan pemboros. Lalu pada suatu hari gadis itu berbuat onar di sekolahnya yang membuat sang papa geleng-geleng kepala, dan dari situlah papa dari gadis itu mulai bertindak tegas pada putrinya dan menyuruh Kenzia untuk tinggal di desa bersama keluarga sahabatnya.

"Papa ga abis pikir sama kamu. Huhh.. kalo udah kaya gini, papa terpaksa harus ngelakuin cara ini supaya kamu berubah." Ucap papa Kenzia yang membuat gadis itu deg degan.

"P-pa jangan dong.. Zia ga mau tinggal sama nenek pa, Zia ga mau" Kenzia memohon dengan wajah memelas.

"Papa ga akan minta kamu untuk tinggal sama nenek, tapi kamu bakalan tinggal di desa dirumah sahabat papa"

"A-apa desa? PA! PAPA YANG BENER AJA DONG MASA NYURUH ZIA TINGGAL DIDESA?" Tolaknya tegas.

"Desa itu pasti tempatnya kotor, kumuh, banyak kuman trus panas. Zia ga mau tinggal disana! GA MAU! POKOKNYA KENZIA GA MAU TINGGAL DIDESA, TITIK!!" Teriak Kenzia menggebu-gebu.

Saat Kenzia hendak beranjak menuju kamar, namun langkahnya seketika terhenti ketika mendengar omongan yang keluar dari mulut papanya.







Bersambung. . .

Kira-kira apa nih yang diomongin papa Kenzia?

Vote dan komen buat tau kelanjutannya (.◜‿◝)

ANANDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang