(AuthorPov)
Bunyi dari bel pun terdengar jelas dan keras setelah beberapa jam sebelumnya melaksanakan pelajaran didalam kelas.
Para guru keluar dari kelas untuk kembali menuju ruang guru, begitu juga dengan para siswa siswi yang keluar kelas untuk menuju kantin.
Ini sudah waktunya jam makan siang, walaupun begitu (name) tetap diam dikursinya untuk melirik ke arah meja oikawa yang kini dikelilingi oleh para fangirlnya.
Entah para fangirlnya itu mempunyai kekuatan apa tiba tiba saja saat bel istirahat berbunyi sudah langsung berada didepan kelas.
Terlihat di sana, oikawa yang tersenyum tulus menerima satu persatu pemberian gadis gadis itu dengan senang hati.
Dia sangat menghargainya.
Salah satu fangirlnya kemudian maju ke depan meja dan memberikan sekantong coklat lalu dia taruh diatas meja.
"aku membuatnya spesial hanya untuk oikawa san!" kata fangirlnya
Oikawa hanya tersenyum senang kemudian membuka kantong itu dengan fangirlnya yang sudah sangat gugup dihadapannya.
"wah? ini buatan mu sendiri?" tanya oikawa
"i-iya! a-aku semalam membuatnya!" ujar fangirlnya gugup
Oikawa pun mengambil satu buah coklat dari dalam kantong pemberian salah satu fangirlnya itu kemudian memakannya, rasanya lumayan enak.
"wuh enak? terima kasih ya" kata oikawa
Percakapan mereka bisa sedikit (name) dengarkan sembari melihat wajah fangirlnya oikawa tadi yang kini merona padam setelah dipuji idolanya.
"e-ehh? bukan masalah kok oikawa san!" kata fangirlnya
"..."
Hal itu hanya membuat (name) tersenyum tipis, bahkan dia tidak sadar jika chiyo sedang memperhatikan dirinya sedari tadi.
"ayang ku sedang sibuk dengan para gadis yang mengidolakannya" sahut chiyo
Pandangan (name) yang tadinya melihat ke arah meja oikawa beralih melirik chiyo di hadapannya yang sedang mengedikkan bahu.
"yeah.. seperti itulah kira kira judul suasananya sekarang" sambung chiyo
"heh mulutnya! tidak ada ayang ayangan di sini" ujar (name)
Hal itu hanya membuat chiyo terkekeh pelan dengan (name) yang kini bangkit dari duduknya lalu berjalan untuk keluar kelas.
Sedangkan chiyo hanya tersenyum tipis saja kemudian mengikuti (name) dari belakang.
'Tap... Tap... Tap...'
"biar ku tebak, kau tidak membawa bekal makan siang kan?" sahut chiyo
"kau sendiri? tidak membawa bekal kan?" sahut (name) balik
Chiyo yang kini beralih berjalan disebelah (name) hanya menganggukkan kepalanya pelan.
"tau aja" kata chiyo
"kita kan sehati" balas (name)
"sejantung sekalian" balas chiyo balik
Mereka berdua hanya tertawa kecil disepanjang perjalanan dengan perbincangan ringan, meninggalkan ruang kelas dan menuju kantin untuk makan siang.
'Tap... Tap... Tap...'
Setelah sampai, mereka pun mengambil nampan masing masing, (name) memilih untuk makan ikan salmon panggang sedangkan chiyo curry rice.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Oikawa Tooru x Readers ]
Short Story"Aku.. menyukaimu.." "Sejak saat itu.. kau mau menerima ku?" Kehidupan manusia di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari tiga perasaan dasar yaitu perasaan sedih, senang, dan marah. Namun diantara tiga perasaan dasar itu juga ada y...