Sorry for typoEnjoy 💙
.
.
.
.
.
.
.Senin siang kantin kantor Adikara's Company sudah penuh dengan manusia-manusia kelaparan, ini jam makan siang, seluruh karyawan kantor berbondong-bondong mengisi perut mereka yang sudah kosong karena digunakan bekerja 4 jam lamanya.
Termasuk Beomgyu Giandra, pria 25 tahun yang memiliki karir bagus di kantor ini, jabatannya cukup diperhitungkan dengan nominal gaji yang menyentuh 2 digit. Beomgyu adalah sekretaris CEO sekaligus owner dari perusahaan ini, Tuan Daniel Adikara.
"Aduh-aduh sekretaris CEO tumben mukanya kusut" celetuk Yeji saat Beomgyu duduk satu meja dengannya.
Menjadi seorang sekretaris membuat Beomgyu tidak memiliki banyak rekan kerja akrab, satu-satunya rekan kerjanya adalah Saerom, tapi beruntungnya salah satu sahabat Beomgyu saat SMA berkerja menjadi staff HRD, jadilah Beomgyu banyak bergaul dengan anak-anak HRD.
"Stress banget gue hari ini" balas Beomgyu pada Yeji sambil meletakan nampan makanannya dengan kasar.
Yeji adalah salah satu staff divisi HRD yang terkenal nyentrik, bisa dibilang dia adalah lambe turahnya Adikara's Company, sangat hobi membicarakan orang. Wanita single ini juga aktif berdagang online, semua barang yang orang tanya pasti dia jual, mirip pemilik toko cina.
"Gue terima surat izinnya mba Saerom tadi, dia nggak masuk hari ini?" tanya Soobin sambil mengunyah makanannya.
Soobin adalah sahabat SMA Beomgyu yang dimaksud, bisa dibilang dia orang paling dekat dengan Beomgyu di sini, ia juga merupakan calon kakak ipar Beomgyu karena Soobin telah bertunangan dengan kakaknya yaitu Yeonjun.
"Nah itu penyebab gue stress, mba Saerom ngabarin tadi pagi nggak enak badan, otomatis kerjaan dia hari ini gue yang handle" keluh Beomgyu sambil menyeruput kuah soto ayam menu makan siang yang dia pilih hari ini.
Saerom merupakan sekretaris CEO bersama Beomgyu, pekerjaan mereka sangat banyak sehingga satu sekretaris saja tidak cukup. Hari ini wanita matang 28 tahun itu mendadak tidak enak badan, jadi Beomgyu terpaksa mengerjakan sebagian pekerjaan Saerom.
"Sini biar aa bantuin" ujar seseorang pada Beomgyu dengan alis naik turun.
Itu adalah Heeseung, staff HRD paling senior yang tidak kunjung dipromosikan naik jabatan, dia adalah buaya kantor, semua orang digombali olehnya, mau itu perempuan ataupun submissive yang cantik, nah Beomgyu termasuk tipenya.
"Aa aa, EE sekalian! Geli gue dengernya" sewot seorang gadis yang melempar Heeseung dengan tisu.
Dia adalah Ryujin, wanita super divisi HRD, Ryujin ini sama seperti Heeseung hanya saja versi wanita, semua informasi tentang cowok ganteng di kantor dia yang tau, matanya suka melotot kalo ada cowok ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beomgyu's Office Life [Taegyu]
FanfictionIni kisah tentang Beomgyu Giandra dan kehidupan di kantornya yang menurutnya sudah sempurna sebagai sekretaris seorang CEO yang baik hati, setidaknya hingga bosnya pensiun dan digantikan oleh seseorang di masa lalu Beomgyu yang membawanya pada kenan...