7. Calon Menantu

4K 519 149
                                    

Maaf telat update 😭🙏🙏

Sorry for typo

Enjoy 💙💙💙

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Satu minggu setelah business trip ke bali, Beomgyu kembali disibukan dengan pekerjaan di kantor. Tentang ciuman tempo hari, mereka hanya berhenti sampai disitu, tak ada lanjutan di hotel karena Beomgyu menjambak Taehyun yang dengan seenaknya berkata seperti itu, padahal niat Taehyun hanya bercanda.

Mereka juga sepakat untuk tidak membahas kejadian itu lagi terlebih jika di kantor, tepatnya Beomgyu benar-benar menekan Taehyun untuk melupakan ciuman itu dan bertingkah seperti tak terjadi apapun, dia tidak mau sampai ada orang kantor yang tau.

Masalahnya dengan Sunoo juga tak melebar, senin lalu bocah labil itu meminta maaf padanya karena telah bersikap kurang baik. Apa yang bisa Beomgyu lakukan selain memaafkan? Beomgyu juga meluruskan bahwa dia tak ada hubungan apapun dengan bos mereka dan memberi Sunoo peringatan agar tak perlu cemburu buta padanya.

Jumat ini cuaca cukup cerah, tapi sayangnya cuaca tidak membuat hati Beomgyu ikut cerah, pagi ini dia berangkat lebih pagi satu jam karena menebeng kakaknya Yeonjun, mobilnya sedang diservice dari kemarin, jadi dia terpaksa ikut kakaknya berangkat pagi agar tidak mengeluarkan ongkos lebih.

Pukul 8 pagi kantor masih sepi, hanya terlihat beberapa office boy yang sedang bersih-bersih.

Beomgyu menyalakan pc dan sedikit merapikan mejanya, tak lama pak budi datang membawa es americano untuk Beomgyu, ia tau americano di pagi hari sebenarnya tidak terlalu bagus, tapi Beomgyu suka toh dia sudah sarapan, jadi tak apa pikirnya.

"Pagi kak" Sunoo datang menyapa Beomgyu dan duduk di mejanya.

"Pagi.. " balas Beomgyu, ia melirik Sunoo dan terkesima dengan penampilan anak itu.

"Ih lo warnai rambut? Lucu banget" Beomgyu heboh sendiri, Sunoo terlihat lebih cantik dengan warna baru rambutnya yang full blonde.

"Iyaa, cocok gak gue blonde?" tanya Sunoo sambil merapikan rambutnya.

Beomgyu mengangguk semangat "Cocok-cocok, lo makin kayak moci, putih semua"

"Aaaaaa kok gituu si" Sunoo merajuk manja, padahal dia memang terlihat seperti moci, tentu dalam konotasi positif.

"Hahaha moci kan lucuuu, ya gakpapa dong" balas Beomgyu sambil meremas udara tanda gemas.

"Gak ada angin gak ada ujan tau-tau cat rambut, dalam rangka apa nih?" Beomgyu penasaran, hari kemarin Sunoo masih berambut hitam, kenapa tiba-tiba hari ini rambutnya sudah berubah, ya meskipun di kantor tidak ada larangan mengecat rambut.

"Hehe kemaren gue nemenin temen ke salon, tadinya gue mau creambath doang, eh denger obrolan tukang salon sama pelanggan di sebelah gue, katanya kalo kita suka sama seseorang tapi belum dinotice sama doi, ngecat rambut itu bisa bikin dia ngelirik kita, jadi gue mutusin cat rambut deh, siapa taukan pak Taehyun jadi ngelirik gue" ujar Sunoo panjang lebar.

Mendengar itu Beomgyu tertawa terbahak-bahak "Motivasi hidup lo emang gak jauh-jauh dari pak Taehyun"

"Dengerin gue noo, gak ada tahayul macem gitu, itu cuma marketing salonnya aja biar pada cat rambut disana" oceh Beomgyu.

Beomgyu's Office Life [Taegyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang