Author come back guyss..
Btw author mau mengingatkan kembali kepada kalian semua..
Bahwa don't forget vote and comment guys..
Jangan lupa Kritikannya..
Karena kritikan paling penting agar bisa menjadi lebih baik..•••
"HELLO EPRY BADY,COWOK COWOK GANTENG DATANG BERTAMU"Teriak Charlos saat memasuki rumah Keluarga Alexander.
"ck jangan berisik"suara Daka mampu mengagetkan 4 orang yang baru memasuki rumahnya.
"AYAM AYAM"Ucap mereka berempat yang kaget karena Suara Daka.
"hehehe iya kak,kita duluan kedalam ya"Ucap Charlos yang diangguki oleh Daka.
"Sean mana?"Tanya Rian saat ia sudah duduk di samping Hoshea yang sedang menonton Acara SBS Inkigayo.
"Noh diatas,lagi mandi mungkin udh siap siap,kalau mau susul aja"Ucap Hoshea tanpa mengalihkan pandangannya dari Televisi.
"gak ahh,mau ikutan nonton,katanya hari ini NCT U tampil dengan lagu my universe"Ucap Rian yang sudah serius dengan televisi didepan mereka.Tak lama kemudian yang lain telah bergabung untuk ikut menonton acara tersebut.
"KAK DAKA TOLONG ANGKAT MAKANAN IKAN DI ATAS MEJA TAMAN"Teriak minta tolong Hoshea,Karena dirinya yang sudah malas untuk berdiri.
Sedangkan Daka yang sudah lebih dulu berdiri dan ingin menutup pintu rumah,tiba²mendengar teriakan minta tolong Hoshea yang membuat dirinya harus mengelus Dadanya.
Saat sudah kembali dari mengambil Makanan Ikan,sebuah Mobil Putih sudah terpakir sempurna di depan garasi rumahnya,kemudian tak lama keluar Dari kursi penumpang,siapa lagi kalau bukan Nasya.Daka,Dirinya sempat berhenti untuk melihat siapa yang baru datang,agar saat ia masuk ia tidak lagi bulak balik membuka pintu untuk tamu dengan alasan ia Mager.sedangkan Nasya dan Daka yang saling menatap itu hanya diam membeku.
"WOY DAKA"Teriak Jessen membuat dua insan itu kini menatap Jessen.
"yang lain udah ada?"Tanya Jessen saat sampai didepan Daka.
"ya,lagi pada didalem tuh"Ucap Daka yang kemudian berjalan memasuki rumahnya diikuti oleh 4 tamunya itu.
"kayaknya Pada sibuk nih sama Televisinya"Bisik Alisya kepada Nasya yang melihat sekelilingnya sambil mencari tempat untuk mereka berdua duduk.
"WOY TAMU BEREMPAT,DUDUK GIH,HABIS INI NCT U MAU TAMPIL"teriak Hoshea yang mampu membuat Mereka berempat bubar dan mencari tempat duduknya.
"NAH INI NIH YANG DITUNGGU TUNGGU"Bukan Hoshea yang berteriak melainkan Charlos yang bersemangat karena penampilan dari biasnya.
Setelah hampir 4 menit 15 orang itu menonton penampilan dari NCT U,kini mereka semua sudah berkumpul di ruang bioskop rumah keluarga Alexander.
"kak nanti ada iklannya juga?"Tanya Mahen kepada Thania yang duduk tepat didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGI ATAU BERSAMA (✔️)
Roman pour AdolescentsKita harus menerima apa yang sudah Tuhan berikan mau itu penderitaan atau kesenangan , terimalah apa adanya , karena yang Tuhan berikan adalah baik untuk kita , kita juga tidak tau kapan Tuhan memanggil kita kembali , tetapi bersiaplah karena kit...